57 ASN Ikut Ujian Kedinasan 

Rabu 27-10-2021,17:06 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Badan Kepegawaian Nasional (BKN) bekerjasama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lambar menggelar ujian dinas penyesuaian kenaikan pangkat dan ujian dinas tingkat 1 dan 2 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Liwa, Rabu-Kamis (27-28/10) 

“Peserta ujian dinas ini bukan hanya dari Kabupaten Lambar saja melainkan ada yang dari Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Waykanan, dan Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung,” ungkap Kepala BKPSDM Drs. Ahmad Hikami, kemarin.

Kata dia, pelaksanaan ujian penyesuaian pangkat dan ujian dinas tingkat 1 dan 2 menggunakan Computer Assisted Test (CAT) ini sudah menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, serta dibagi kedalam dua sesi yaitu sesi pertama untuk ujian dimulai pukul 07.30 WIB dengan jumlah peserta 30 orang dan sesi kedua pukul 10.30 WIB dengan jumlah peserta 27 peserta.

“Hari pertama, Rabu (27/10) peserta mengikuti ujian menggunakan CAT dan hari kedua, Kamis (28/10) akan dilakukan wawancara,” kata dia seraya menambahkan, ujian dinas ini merupakan persyaratan untuk penyesuaian ijazah dan perpindahan golongan. 

Ahmad Hikami berharap semua peserta bisa lulus dengan nilai yang baik dan ASN bisa menunjukan kinerja yang baik dan berkualitas kepada instansinya masing-masing. 

“Saya berharap semua peserta bisa lulus dengan nilai yang baik. Dan ASN bisa menunjukan kinerja yang baik dan berkualitas kepada instansinya masing-masing. Selain itu, dengan adanya ujian dinas ini dapat membantu ASN yang akan melaksanakan penyesuaian basis pendidikan dan perpindahan golongan,” pungkas dia. (lus/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait