15 Lembaga Profesi Pers Bakal Gelar Perayaan Perdana HPN di Lampura

Selasa 08-02-2022,19:41 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - 15 Lembaga Profesi Pers yang ada di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), akan menggelar perayaan Perdana Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 pada tanggal 14 Februari mendatang di Gedung olahraga (Gor) Sukung Kotabumi Kabupaten setempat.

Puncak perayaan perdana HPN yang akan dilaksanakan dengan bakti sosial (Baksos), berupa pemberian tali asih kepada Anak yatim, warga masyarakat kurang mampu dan kaum Dhuafa.

Dalam penjelasanya di sela-sela persiapan yang ada, Ketua Panitia HPN Kabupaten Lampura Defriwansyah, yang juga Ketua Aliansi Jurnalis Online Indonesia (Ajoi) menjelaskan, perayaan perdana HPN tersebut pada prinsipnya merupakan ajang silaturahmi bagi segenap jajaran rekan pers semua.

”Selain menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi sesama rekan jurnalis, pada perayaan perdana HPN yang akan kita gelar, kita juga akan melakukan kegiatan Bakti sosial (Baksos), berupa pemberian tali asih santunan bagi Anak yatim, warga kurang mampu dan kaum Dhuafa,” kata Defriwansyah.

Dirinya berharap, perayaan perdana HPN tersebut dapat berjalan sesuai harapan, dan kedepannya dapat menjadi agenda tahunan di Kabupaten Lampura.

”Saya berharap kepada segenap rekan Jurnalis yang ada di Kabupaten Lampura, agar dapat hadir dan berpartisipasi dalam perayaan HPN yang akan segera kita laksanakan,” tegas Bung Def.

Harapan senada juga yang disampaikan oleh, Jauhari sebagai Sekretaris kepanitian HPN Kabupaten Lampura.

"Saya berharap kedepannya akan membuat rekan-rekan Jurnalis yang ada, semakin kompak dalam kebersamaan serta Profesional dalam menjalankan tugas Profesinya,” tandas Jauhari.(adk/ozy/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait