Tim Juri Lakukan Penilaian Akhir Lomba Jingle Literasi Lambar

Rabu 01-06-2022,18:07 WIB
Reporter : Lusiana Purba
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Salah satu rangkaian Festival Literasi Lampung Barat tahun 2022, yakni lomba jingle literasi telah selesai dilaksanakan penilaian akhir oleh tim juri, bertempat di Sekretariat Tim GLD, Wisma Sindalapai Liwa, Rabu (1/6).

Tim yang diketuai oleh Duta Suhanda dan beranggotakan Doni Arjanggi dan Sarfin Riadi memulai penjurian pukul 13.00 WIB. Penilaian berdasarkan tiga poin yaitu kesesuaian tema, teknik, dan penampilan. 

Doni Arjanggi sebagai Penanggungjawab lomba menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta lomba. 

"Kita baru pertama kali mengadakan lomba lagu pendek literasi. Dan diikuti oleh 10 video. Peserta ada yang dari Tangerang,” ungkap Doni, Rabu (1/6).

Masih menurut Doni, panitia akan mengumumkan 3 pemenang terbaik hasil penjurian dan satu pemenang favorit berdasarkan like video di kanal YouTube Tim GLD Kabupaten Lampung Barat pada hari puncak Festival Literasi minggu ke-2 Juni 2022 di Taman Liwa Kota Berbunga. 

Sementara Ketua Penyelenggaraan Festival Literasi Jansje BJ Keseh, mengungkapkan bahwa masyarakat umum bisa hadir di hari puncak pada tanggal 14 Juni mendatang. 

Akan ada lomba majalah dinding tingkat SMP/sederajat, lomba menggambar anak-anak lamban baca, lomba mewarnai tingkat PAUD se-Balikbukit, pengumuman pemenang Duta Literasi, pengumuman pemenang lomba jingle, pengumuman pemenang lomba foto giat literasi, dan Bazar UMKM. (lus/mlo) 

Kategori :