Setelah Dilantik, Peratin Semarangjaya Rakor dan Umumkan Rolling Aparat

Rabu 18-05-2022,18:45 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Pasca di lantik Minggu (15/5) Peratin Semarangjaya, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Damsiri Ahmad menggelar rapat koordinasi (rakor) perdana, sekaligus mengumumkan reshuffle (rolling) jabatan aparat pekon bertempat di balai pekon, Rabu (18/5).

Kepada awak media ini Damsiri Ahmad yang saat ini menjabat Peratin Semarangjaya untuk periode kedua menegaskan, rolling jabatan aparat dilakukannya dengan dasar hak prerogatif peratin, diantaranya upaya dalam penyegaran jabatan. 

Yang tujuannya, tidak lain untuk kemajuan Pekon Semarangjaya menjadi lebih baik lagi. 

"Saya memang sudah merencanakan dari awal rolling jabatan ini karena di periode kedua saya Pekon Semarangjaya bisa lebih baik lagi. Dan untuk mewujudkan itu saya berharap kepada jajaran aparatur pekon kerja lebih keras baik dalam peran melayani dan melindungi warga," terangnya.

Dalam kesempatan itu Damsiri menyebutkan rolling jabatan, bahkan pemberhentian aparatur pekon sewaktu-waktu dapat dilakukan oleh pihaknya sebagaimana haknya sebagai peratin. 

"Kinerja aparat akan saya pantau secara seksama, jika jajaran yang sudah disusun ini kinerjanya kurang baik, seperti petugas terkait tidak bisa menyelesaikan tugas, tentu akan saya rombak lagi, bahkan bisa diberhentikan," imbuhnya. 

Berikut nama dan jabatan aparatur Pekon Semarangjaya yang di rolling :

    Juru Tulis : Harun Syarif (dari Kasi Pemerintahan) Kaur Keuangan : Sawilan  Kasi Pemerintahan : Samsul Mu'in (dari Kaur Perencanaan) Kaur Perencanaan : Kerno (dari Jurtul) Kaur Umum : Taufiq Hidayat (dari Kasi Pemberdayaan) Kasi Pemberdayaan : Ahmad Firdaus Wahid (dari Kaur Umum) Kasi Pembangunan : Sumarno
(r1n/mlo)

 

Tags :
Kategori :

Terkait