BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda Melalui USS 2024 Presented by BRImo

BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda Melalui USS 2024 Presented by BRImo

Event USS 2024 Presented by BRImo--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif Indonesia dengan menjadi Official Mobile Banking Partner dalam acara tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024. 

Acara yang dikenal sebagai platform utama bagi penggiat fashion dan lifestyle ini kembali hadir dengan kolaborasi besar bersama BRI, berlangsung di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 25–27 Oktober 2024.

Dengan tema baru yang lebih inovatif, USS 2024 hadir dengan berbagai program menarik, seperti retail brand, sneaker market, vintage market, serta kuliner, yang menggandeng lebih dari 270 merek lifestyle. 

Kehadiran BRI di USS 2024 tak hanya mendukung aktivitas transaksi keuangan generasi muda melalui BRImo, tetapi juga mengangkat visi untuk mendorong pertumbuhan brand lokal Indonesia.

“Kolaborasi dengan USS Networks ini sejalan dengan visi kami untuk mendorong brand lokal berdaya saing serta memfasilitasi transaksi keuangan yang lebih mudah bagi anak muda melalui BRImo,” kata Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto. 

Melalui BRImo, BRI menawarkan kenyamanan dalam berbagai layanan perbankan, mulai dari pembukaan rekening hingga program promosi spesial bagi nasabah di event USS.

 

USS 2024: Inovasi, Kreativitas, dan Kolaborasi

Adista Fadhilla, Project Director USS Networks, menyatakan bahwa USS 2024 tahun ini tampil dengan semangat dan skala yang lebih besar. 

“Kami kembali lebih kuat dengan 270 brand dan program baru seperti padel court untuk memeriahkan USS 2024. Kami terus mendukung brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk mereka serta mendorong kreativitas di bidang fashion dan lifestyle," ujarnya. 

Selain itu, USS menyediakan ruang bagi komunitas, seni, musik, serta peluang kolaborasi antara brand lokal dan internasional. 

Dengan kehadiran tokoh global seperti Jeff Staple dan Sabotage, serta seniman Bali, Suanjaya Kencut yang berkolaborasi dengan brand lokal Kine, USS semakin kokoh sebagai pionir dalam event fashion dan lifestyle di Indonesia.


Promo BRImo di USS 2024, dapatkan sneakers langka dan diskon menarik!--

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: