Resep Awet Muda dari dr. Zaidul Akbar dengan Bahan Alami

Resep Awet Muda dari dr. Zaidul Akbar dengan Bahan Alami

Resep Awet Muda dari dr. Zaidul Akbar dengan Bahan Alami--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Banyak orang rela mengeluarkan biaya besar demi perawatan untuk tampilan awet muda. Namun, dr. Zaidul Akbar membagikan resep alami yang efektif menggunakan kunyit, salah satu bahan herbal yang terbukti dapat memperlambat penuaan.

Menurut dr. Zaidul Akbar, kunyit mengandung khasiat luar biasa yang bisa memicu aktivasi gen awet muda dalam tubuh.

"Secara ilmiah, kunyit adalah salah satu rimpang yang sangat efektif dalam mengaktifkan gen awet muda," jelasnya.

Cara pengolahan kunyit untuk menjaga penampilan awet muda cukup sederhana. Tidak perlu direbus, kunyit hanya perlu dibersihkan kulitnya dan dicampurkan ke dalam air hangat.

BACA JUGA:3 Adab Tidur Rasulullah yang Bermanfaat untuk Kesehatan Menurut dr. Zaidul Akbar

Setelah didiamkan selama kurang lebih dua jam, air akan berubah warna menjadi kekuningan, menandakan bahwa minuman tersebut siap untuk dikonsumsi.

"Jika ingin awet muda, cukup konsumsi kunyit tanpa perlu direbus. Bersihkan kulitnya, iris tipis, lalu rendam dalam air hangat. Tunggu satu hingga dua jam sampai air berubah menjadi kuning," lanjut dr. Zaidul Akbar.

Selain membantu mempertahankan keremajaan, minuman kunyit ini juga memiliki manfaat lain, seperti sebagai anti kanker, menurunkan tekanan darah tinggi, dan mengontrol kkolesterol

"Kunyit juga berfungsi sebagai anti kanker, anti darah tinggi, dan efektif menurunkan kolesterol hanya dengan menggunakan rimpang kunyit," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: