200 Personel Gabungan Amankan Kampanye Pilkada Lampung Utara

200 Personel Gabungan Amankan Kampanye Pilkada Lampung Utara

Situasi kondusif selama kampanye Pilkada di tiga kecamatan Lampura--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.IDPolres Lampung Utara menurunkan 200 personel gabungan untuk mengamankan jalannya kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 pada Pilkada 2024, Senin, 30 September 2024.

Pengamanan dilaksanakan di tiga lokasi berbeda, yakni Kecamatan Blambangan Pagar, Kotabumi Selatan, dan Sungkai Jaya.

Kasi Humas Polres Lampung Utara, Iptu Budiarto, menyatakan bahwa pengamanan ini menunjukkan komitmen Polres dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama berlangsungnya tahapan Pilkada 2024.

"Sebanyak 200 personel dilibatkan dalam pengamanan ini, bersama dengan unsur terkait seperti TNI, Satpol PP, dan Dishub," jelas Iptu Budiarto.

BACA JUGA:Pemkab Lampung Utara Hadiri Hari Statistik Nasional 2024

Ia juga menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas selama kampanye pasangan calon nomor urut 2, Hi. Ardian Saputra, S.H. dan Hi. Sofyan, S.P., M.M., di ketiga kecamatan tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan kampanye paslon Bupati nomor urut 02 berjalan lancar dan tanpa gangguan. Kami berharap kondisi kondusif ini terus terjaga hingga tahapan Pilkada selanjutnya dengan dukungan dari semua pihak yang terlibat," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: