Ratusan Atlet dari Berbagai Provinsi Meriahkan Kejuaraan Panahan Danrem Cup 043/Gatam

Ratusan Atlet dari Berbagai Provinsi Meriahkan Kejuaraan Panahan Danrem Cup 043/Gatam

Ratusan Atlet dari Berbagai Provinsi Meriahkan Kejuaraan Panahan Danrem Cup 043/Gatam--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ratusan atlet panahan dari berbagai provinsi di Indonesia turut memeriahkan Kejuaraan Panahan Danrem Cup 043/Garuda Hitam. 

Kejuaraan ini resmi dibuka oleh Kasrem 043/Gatam, Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., di Lapangan Satlog, Bandar Lampung, pada Jumat, 27 September 2024.

"Pada hari ini, Jumat, 27 September 2024, Kejuaraan Panahan Danrem Cup dalam rangka HUT ke-79 TNI secara resmi dibuka," ujar Kolonel Enjang dalam sambutannya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL, Kolonel Arh Tan Kurniawan, S.I.P., M.I.Pol., menyampaikan bahwa kejuaraan ini diikuti oleh 186 atlet dari berbagai provinsi di seluruh Nusantara.

BACA JUGA:Kapolresta Bandar Lampung Resmikan Layanan Drive-Thru Perpanjangan SIM Online

Sebagai penanggung jawab kegiatan, Dandim menegaskan bahwa kejuaraan ini sekaligus untuk memeriahkan peringatan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia.

"Hari ini, kejuaraan panahan resmi dimulai. Alhamdulillah, ratusan atlet dari berbagai provinsi turut hadir dan siap bersaing," kata Kolonel Kurniawan.

Ia juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk bertanding dengan sportif dan mematuhi aturan yang berlaku selama pertandingan.

"Harapan kami, dari kejuaraan ini akan lahir atlet-atlet berbakat yang siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: