RMD-Jihan Hadiri Shalawat Kebangsaan Bersama Gus Miftah di Lampung Timur

RMD-Jihan Hadiri Shalawat Kebangsaan Bersama Gus Miftah di Lampung Timur

Shalawat Kebangsaan, RMD-Jihan Berkomitmen Membangun Lampung dengan Kerukunan--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut 02, Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela, menghadiri acara Shalawat Kebangsaan di Kabupaten Lampung Timur pada Kamis malam, 26 September 2024. 

Acara ini menjadi ajang penting dalam mempererat silaturahmi dan persatuan masyarakat.

Dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Gus Miftah tersebut, turut hadir penampilan hiburan dari Cak Percil dan Charly Setia Band. 

Selain itu, anggota DPR RI periode 2024-2029, Chusnia Chalim, turut memeriahkan acara dengan penuh semangat kebangsaan.

BACA JUGA:Serahkan SK Mendagri Perpanjangan Masa Jabatan Pj Bupati Tanggamus, Ini Pesan Pj Gubernur Samsudin

Gus Miftah, selaku penggagas acara, menyampaikan pesan penting mengenai makna silaturahmi kebangsaan dalam kehidupan berbangsa.

"Terima kasih Pak Jokowi, dan selamat datang Pak Prabowo. Meski Pak Prabowo diwakili oleh Pak Mirza, Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal," ucap Gus Miftah.

Lebih lanjut, Gus Miftah menjelaskan bahwa silaturahmi berarti menyambung rasa cinta kasih, yang menjadi fondasi untuk kemajuan daerah dan bangsa. 

Menurutnya, kerukunan adalah syarat utama bagi kemajuan Lampung.

BACA JUGA:Bakal Dihadiri Ganjar Pranowo, Rakerdasus PDIP Lampung Bahas Strategi Pemenangan Pilkada 2024

“Kerukunan tercermin dari amal dan akhlak seseorang. Sama halnya dalam menilai pemimpin, kita harus melihat amal dan akhlak mereka, bukan hanya penampilan fisik. Pak Jokowi dulu sering diremehkan, tapi buktinya amal beliau membawa kemajuan bagi bangsa. Meski tidak ada yang sempurna, kita harus bisa berterima kasih,” ujar Gus Miftah.

Rahmat Mirzani Djausal, calon gubernur Lampung, juga menegaskan bahwa acara Sholawat Kebangsaan merupakan momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerukunan.

“Kehadiran kami di sini adalah sebuah kehormatan, dan kami berkomitmen untuk terus memajukan kerukunan dan cinta kasih di tengah masyarakat. Dengan silaturahmi yang erat, Lampung akan maju bersama,” ujar Rahmat Mirzani Djausal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: