Bermain Dengan 10 Pemain, Barcelona Ditekuk As Monaco 2-1

Bermain Dengan 10 Pemain, Barcelona Ditekuk As Monaco 2-1

AS Monaco tundukkan Barcelona 2-1 setelah gol penentu George Ilenikhena di babak kedua-Foto Instagram@fcbarcelona-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dari lanjutan UEFA Champions league tuan rumah As Monaco berhasil taklukan raksasa Spanyol FC Barcelona dengan skor 2-1. 

Pertandingan sendiri berlangsung di stadion Stade Louis II, Jumat 20 September 2024.

Barcelona sendiri harus bermain dengan 10 pemain pada awal laga, pasalnya Eric Garcia harus menerima kartu merah pada menit ke 10 setelah melanggar Takumi Minamino

Dengan berkurangnya pemain membuat perjalanan pertandingan menjadi tidak seimbang dan As Monaco tampil menggempur pertahanan Barcelona.

BACA JUGA:Raih Medali Emas di PON Aceh-Sumut, Atlet Terjun Payung Lampung Dapat Hadiah Tanah Satu Hektar

BACA JUGA:Kontroversi PON Aceh-Sumut, Wasit dan Pemain Sulteng Terancam Sanksi Usai Insiden Pertandingan

Monaco terlebih dahulu unggul lewat gol Akliouche kemudian Barcelona mampu menyamakan kedudukan melalui gol Lamine Yamal, Sebelum akhirnya Monaco menutup pertandingan dengan kemenangan melalui gol George Ilenikhena.

Berkat hasil ini membuat As Monaco mengawali kiprahnya di Liga Champions dengan mulus, di sisi lain hasil ini merupakan hasil yang tidak begitu baik bagi Barcelona.

Kekalahan semalam merupakan kekalahan perdana bagi anak asuh Hansi Flick pasalnya Barcelona pada 5 laga awal La Liga Spanyol berhasil sapu bersih kemenangan dan sekaligus menjadi pemuncak klasemen sementara liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: