Tokoh Masyarakat Hingga Anggota DPRD Apresiasi Upaya Polres Lampung Utara Berantas Pungli

Tokoh Masyarakat Hingga Anggota DPRD Apresiasi Upaya Polres Lampung Utara Berantas Pungli

Anggota DPRD serta Camat Abung Selatan mengapresiasi upaya Polres Lampung Utara dalam memberantas aksi pungli--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tokoh masyarakat hingga anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara mengapresiasi dan mendukung penuh terhadap Polres Lampung Utara dalam menindak pelaku pungutan liar (pungli). 

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara dari Fraksi partai Demokrat Danil Pria Dinata, SH, menolak penuh aksi pungli yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

"Kami mendukung penuh upaya Polres Lampung Utara dalam menindak pelaku pungli demi untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ucap Danil pada Rabu, 11 September 2024

Selain anggota DPRD dan tokoh masyarakat, apresiasi tersebut juga di ucapkan Camat Abung Selatan Dedi Irawan, mewakili masyarakat mendukung penuh pihak Kepolisian khususnya Polres Lampung Utara dalam menindak para pelaku pungli. 

 

"Kami menolak segala bentuk perbuatan pungli di Lampung Utara demi keamanan dan kenyamanan masyarakat," tuturnya 

Sebelumnya, Dua orang pria diamankan Satuan Reskrim Polres Lampung Utara karena diduga melakukan aksi pungli terhadap sopir truk yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Blambangan Kecamatan Blambangan Pagar.

Keduanya yakni VA (36) warga Dusun Tanjung Harapan Desa Blambangan Kecamatan Blambangan Pagar dan MI (58) warga Perum Korpri Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung.

Pelaku berhasil diamankan pada hari Kamis, 5 September 2024 setelah petugas menyamar sebagai sopir truk.

 

 

 

 

Caption: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: