Kapolres Lampung Utara Pimpin Langsung Pengamanan Pendaftaran Paslon di KPU

Kapolres Lampung Utara Pimpin Langsung Pengamanan Pendaftaran Paslon di KPU

Kapolres AKBP Teddy Rachesna memimpin apel personel gabungan di halaman KPU Lampung Utara--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam Hari kedua tahapan pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung Utara 2024, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, memimpin langsung pengamanan deklarasi dan pendaftaran pasangan Hamartoni-Romli, Rabu 28 Agustus 2024

Pasangan yang menamakan diri SEHATI itu menjadi pasangan pertama yang melakukan pendaftaran di kantor KPU Lampung Utara. 

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 35 personel gabungan dari TNI dan POLRI diterjunkan untuk mengamankan jalannya deklarasi dan pendaftaran paslon di KPU Lampung Utara.

AKBP Teddy Rachesna yang turun langsung di lokasi kantor KPUD Lampung Utara mengatakan, operasi ini digelar dalam rangka menjaga kondusifitas proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara.

BACA JUGA:Usai Deklarasi, HAR-LI Daftar ke KPU Lampung Utara Dikawal Ribuan Relawan

BACA JUGA:Daftar Pilkada Pringsewu, Adi Erlansyah-Gus Hasbullah Jalani Tes Kesehatan di RSUDAM

"Dalam pengamanan ini kami menerjunkan puluhan personel gabungan dan bersinergi dengan instansi terkait," ujar Kapolres. 

Kemudian, Teddy meminta para personil yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas ini dengan ikhlas, profesional dan bekerja sesuai SOP yang sudah disampaikan.

“Para Perwira yang  menjadi penanggung jawab, harus bisa kendalikan anggotanya. Apabila ada hal-hal menonjol, segera koordinasi dan laporkan,” ungkap Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: