Resmi Jadi Aleg Lambar Prayetno Gelar Tasyakuran

Resmi Jadi Aleg Lambar Prayetno Gelar Tasyakuran

Acara tasyakuran yang digelar Prayetno usai dilantik sebagai Anggota DPRD Lampung Barat periode 2024-2029--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Sebagai bentuk rasa syukur usai dilantik, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat dari Dapil IV Prayitno, S.H., menggelar tasyakuran di kediamannya Pekon Sidodadi, Kecamatan Air Hitam, Jumat  23 Agustus 2024. 

Hadiri dalam acara tersebut anggota DPRD Sumarmin.SP., Camat Bambang Hermanto, S,Pd.l., M.M.,  Ketua DPK APDESI Air Hitam Husain, dan Anggota, Bhabinkamtibmas , Babinsa, Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, Agama, pemuda serta seluruh undangan, dan penceramah diisi oleh Kiyai Ustadz Hi. Samsul Arif. 

Prayetno menyampaikan sebagai wakil rakyat  dia komitmennya untuk tetap berada di tengah-tengah masyarakat, yang telah memberikan amanah besar kepadanya.

"Setelah saya resmi duduk sebagai anggota dewan, saya akan tetap merangkul para relawan yang telah berjuang bersama saya, dan tentu saja, saya akan terus bersama rakyat," katanya. 

BACA JUGA:RSUD KH Muhammad Thohir Akan Gelar Operasi Bibir Sumbing

Prayetno yang akrab disapa bang Malik menekankan bahwa amanah yang telah diberikan oleh masyarakat akan ia jalankan dengan penuh tanggung jawab. 

Bahkan dia berjanji untuk mengawal setiap kebijakan dan program pemerintah agar benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Menurutnya, tantangan baru akan dimulai setelah ia resmi dilantik, dan sebagai wakil rakyat, ia harus memastikan bahwa kepentingan masyarakat luas selalu menjadi prioritas utama.

"Saat pelantikan, saya menyadari bahwa tantangan yang saya hadapi kini semakin nyata. Saya harus memperjuangkan aspirasi rakyat dan memastikan bahwa program-program yang ada benar-benar berpihak kepada masyarakat," ungkap dia. 

BACA JUGA:Gandeng Mahasiswa dan Insan Pers, Polres Lampung Utara Salurkan Bansos ke Warga Kurang Mampu

Sementara Camat Bambang Hermanto menyampaikan harapannya agar Prayetno bisa menjadi anggota dewan yang amanah dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Lampung Barat.

Dengan latar belakang sebagai Peratin dua Periode di pekon Sidodadi Prayetno memiliki modal yang kuat untuk menjadi wakil rakyat yang bisa dipercaya dan diandalkan. 

Ia juga berharap agar Prayetno dapat terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk sesama anggota dewan, untuk membangun kabupaten Lampung Barat menjadi lebih baik serta hebat lagi.

Lebih lanjut Bambang mengungkapkan bahwa terpilihnya Prayetno sebagai anggota DPRD merupakan sebuah pencapaian yang patut dibanggakan, tidak hanya oleh Partai PDIP sebagai partai pengusungnya, tetapi juga oleh seluruh masyarakat dapil IV, khususnya Kecamatan Air Hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: