Ibu-ibu di Sukarame Bandar Lampung berbagi Jumat berkah makan Hanya Bayar Rp2000

Ibu-ibu di Sukarame Bandar Lampung berbagi Jumat berkah makan Hanya Bayar Rp2000

Ibu-ibu di Sukarame Bandar Lampung berbagi makanan murah setiap hari Jumat --

Kelompok ini sendiri terdiri dari 9 orang anggota ibu-ibu, yang mulai melakukan kegiatan Jumat berkah dari bulan Mei 2024 berlangsung hingga saat ini.

Untuk kalian yang tertarik mencoba makan dengan tarif harga Rp2000 boleh datang langsung berlokasi di Jl.Endoro Suatmin Sukarame, Bandar Lampung patokan nya Sebelum Bank BRI Sukarame.

BACA JUGA:3.220 Unit Alkes Bermekuri Ditarik dari Lampung dan Bengkulu

BACA JUGA:Penampakan Beruang Madu Gegerkan Warga Pasar Liwa

Kegiatan Jumat berkah ini diadakan setiap hari Jum'at mulai bukak dari jam 11.00-13.00 WIB. Kegiatan dari kelompok ibu-ibu berbagi Jumat berkah ini mampu menyiapkan kurang lebih 200 porsi dan tidak ada larangan untuk siapa yang boleh makan alias bebas dari kalangan mana saja boleh mampir dan menikmati makan dengan harga Rp2000.

Saat ini sudah banyak donatur yang membantu kegiatan Jumat berkah makan dengan harga Rp2000 ini mulai dari dalam kota, luar kota bahkan yang paling jauh pernah mendapat bantuan donasi dari Malaysia.

Terakhir Anisa juga mengajak Masyarakat yang ingin ikut terlibat dalam kegiatan Jumat berkah ini dan ingin berdonasi boleh langsung kirim ke No Rek BCA: 2941283995 Atas nama Anisa K.I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: