Ngaku Dagang Ayam, Pemuda Pengangguran Jual Sabu Diamankan Polisi

Ngaku Dagang Ayam, Pemuda Pengangguran Jual Sabu Diamankan Polisi

Pemuda pengangguran diamankan Polsek Katibung karena jual sabu--

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kecurigaan Tim Patroli Polsek Katibung terhadap tiga pria yang gugup ketika ditanya dengan dalih transaksi jual beli ayam, ternyata yang bersangkutan kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Salah satu pria tersebut yakni MR  (27) pria pengangguran warga Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) langsung dibawa ke Mapolsek, Selasa (6 Agustus 2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Palah mewakili Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan, awalnya adanya informasi dari masyarakat terkait peredaran narkotika di Desa Tarahan.

Kemudian, anggota melakukan Patroli rutin dan penyelidikan mendapati ada tiga pemuda yang sedang mengobrol dengan gerak-gerik mencurigakan dan gugup serta grogi saat dihampiri.

BACA JUGA:Sambut HUT RI Ke-79, Pemkab Lampung Selatan Gelar Pasar Murah di Jatiagung

BACA JUGA:Dapat Rekomendasi NasDem untuk Pilkada Lampung Utara, Hamartoni Diminta Gandeng Mardiana

“Ketika ditanya mereka mengaku bertransaksi jual beli ayam, namun anggota curiga dan melakukan penggeledahan,” kata Kapolsek, Rabu (7 Agustus 2024).

Ternyata, saat digeledah pada saku celana Maira Rama sebelah kiri ditemukan satu bungkus besar klip yang di dalamnya dua bungkus klip kecil yang berisikan serbuk kristal berwarna putih diduga narkotika jenis sabu.

Dari keterangan MR di Mapolsek, ia mengaku barang tersebut miliknya yang hendak diberikan kepada dua lelaki yang salah satunya berinisial Fe (DPO).

“Saat hendak kita tangkap lagi, kedua orang yang disebutkan tersangka telah melarikan diri dan saat ini masih kita kejar,” imbuh AKP Aos Kusni Palah.

BACA JUGA:Mahasiswi Kedokteran Dapat Uang Banyak dari Mantan Gubernur Maluku Utara

BACA JUGA:Pemprov Lampung Siapkan Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT RI, Ada Sepeda Santai dan Festival Nyeruit

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik dan dilakukan penahanan. Pasal yang disangkakan yakni pasal 112 jo Pasal 114 dan jo 127 Undang-undang RI Nomur 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: