Dari Kampus Berbeda, 3 Mahasiswa Asal Lambar Juara Lomba Debat Antar Kampus se-Indonesia

Dari Kampus Berbeda, 3 Mahasiswa Asal Lambar Juara Lomba Debat Antar Kampus se-Indonesia

Tiga Mahasiswa Asal Lampung Barat Raih Juara Debat Antar Kampus se-Indonesia --

"Alhamdulillah ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan untuk kita semua, khususnya Lambar yang membuktikan bahwa putra-putri Lambar tidak kalah pintar, cerdas dari wilayah lain Dan ini menjadi kebanggaan serta mengharumkan nama kabupaten pecinta ini," kata dia.

Irwansyah juga menuturkan, dalam keikutsertaan anaknya dalam berbagai lomba diantaranya lomba debat tersebut dari awal telah memberitahukan niatannya tersebut kepadanya. 

BACA JUGA:Presley Hutabarat Mundur Dari Jabatan Dirut Bank Lampung Alasan Kepentingan Keluarga

BACA JUGA:Kapolda Lampung Apresiasi Kinerja Polres Lampung Tengah Tekankan Persiapan Pilkada 2024

"Sebelum mengikuti lomba putra saya memang memberitahukan bahwa akan mengikuti lomba debat tersebut beliau meminta doa dan restu guna kelancaran perlombaan tersebut dan perlombaan tersebut. Dirinya bersama dua putra dari Kabupaten Lambar menjadi juara," terang dia. 

Irwansyah yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN), menyampaikan jika Lambar telah banyak mencetak putra-putri terbaik dan mampu mengharumkan nama kabupaten hingga kancah nasional. 

Oleh sebab itu pihaknya meminta kepada Pemkab Lambar dapat memberikan perhatian lebih seperti ruang dalam mendorong dan mengembangkan bakat dan minat putra-putri Lambar, agar agar prestasi yang ditoreh betul-betul dapat diaplikasikan untuk kemajuan Lambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: