Pelaku Penusukan di Ramayana Diringkus Polisi

Pelaku Penusukan di Ramayana Diringkus Polisi

Pelaku penusukan di Ramayana. Foto Dok--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim gabungan Tekab 308 Satreskrim Polresta dan unit Reskrim Polsek Kedaton berhasil meringkus satu dari tiga pelaku penusukan di Ramayana Robinson.

Pelaku adalah JE (43), warga Kelurahan Rajabasa, diamankan polisi ditempat persembunyiannya, di Desa Gunung Raya, Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (11/7/2024) dini hari.

Kapolsek Kedaton AKP Budi Harto, mengatakan bahwa petugas berhasil menemukan pelaku saat sembunyi hingga ke Lampung Timur,"katanya, Kamis (11/7/2024).

BACA JUGA:Pembangunan Jalan Way Haru Masih Terganjal Izin TNBBS

Akan tetapi pada saat didatangi dini hari, pelaku mengetahui kedatangan polisi dan berusaha melawan untuk melarikan diri dan polisi terpaksa melepaskan tembakan.

"Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas terukur, karena saat akan ditangkap, pelaku coba melawan petugas dan melarikan diri,"jelasnya.

Adapun peran pelaku JE (43) adalah orang yang menusukkan pisau ke tubuh korban dan kini polisi masih memburu dua orang pelaku lainnya yang terlibat dalam aksi penganiayaan berat tersebut.

BACA JUGA:PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025 Untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

"Identitas kedua pelaku lainnya sudah kita kantongi, saat ini masih dalam pengejaran,"paparnya.

Diketahui peristiwa pengeroyakan ini sendiri terjadi pada Sabtu, (29/6/2024) sore, di pelataran parkir Mall Ramayana.

Hingga korban JS (34) mengalami luka tusuk di bagian pinggang dan rusuk sebelah kanan, dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA:Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah KRI Dewaruci dan Laskar Rempah Tiba Lampung

"Pemiciunya masalah uang parkir, korban marah saat ditagih uang parkir kendaraan, karena merasa dirinya warga sekitar,"ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: