Resep Anti Penuaan dari dr Zaidul Akbar

Resep Anti Penuaan dari dr Zaidul Akbar

dr Zaidul Akbar--

MEDIALAMPUNG.CI.ID - dr Zaidul Akbar berikan resep anti penuaan. Tidak hanya resep anti penuaan tetapi juga resep anti nyeri dan radang dengan bahan rempah yaitu kunyit.

dr. Zaidul Akbar, mengungkapkan resep yang menarik bagi kehidupan yang lebih sehat dan bugar.

Bagaimana kunyit mampu menjadi rahasia anti penuaan, mengatasi nyeri, dan meredakan peradangan bahkan menjadi anti-aging.

Kunyit, salah satu rempah yang sering digunakan dalam kuliner Asia, kini menjadi sorotan yang lebih tajam karena kunyit memiliki efek luar biasa untuk tubuh.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagi Cara Obati Tangan dan Kaki Sering Kesemutan

Kunyit terbukti memiliki sifat anti radang dan analgesik (anti nyeri), memiliki kemampuan untuk meremajakan kulit, menjadikannya pilihan alami yang menarik bagi mereka yang menginginkan gaya hidup sehat.

Penggabungan kunyit dengan santan kelapa dapat memaksimalkan manfaatnya.

Sebaiknya santan tidak dipanaskan secara berlebihan, mengingat proses pemanasan berulang dapat menyebabkan terjadinya radikal bebas teroksidasi yang merugikan kesehatan.

" Kunyit itu kalau di campurkan sama santan, santan itu sehat gak? sehat, asal jangan dipanaskan, jangan berlebihan dan, kalau dipanaskan berulang-ulang dimasukan makanan di sana namanya apa? rendang," ucapnya.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Ungkap Bahaya Terlalu Sering Minum Air Es

"Jadi sesuatu yang dipanaskan berulang-ulang bisa menghasilkan radikal bebas teroksidasi," sambungannya.

Kunyit selain bisa bikin awet muda juga bisa menjadi anti-aging atau mengurangi tanda penuaan pada tubuh.

"Jadi numeriknya bisa bermanfaat untuk apa? salah satu anti nyeri, anti peradangan, salah satu anti-aging terbaik itu namanya kunyit turmerik," katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: