Bandar Lampung Expo 2024 Resmi Dibuka

Bandar Lampung Expo 2024 Resmi Dibuka

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Resmi di bukak Bandar Lampung Expo dan Begawi, pada Selasa 8 Juli 2024 Malam, berlokasi di Lapangan Korem Saburai, Enggal.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT Kota Bandar Lampung ke 342 tahun.

Saat dalam sambutannya Wali Kota Bandar Lampung menyampaikan bahwa tahun ini mengusung tema, menguatkan pembangunan SDM, infrastruktur perkotaan dan ekonomi yang terintegrasi dan berkelanjutan.

“Kita Tingkatkan Penguatan Pembangunan SDM, Infrastruktur Perkotaan dan Ekonomi yang Terintegrasi dan Berkelanjutan,"imbuhnya.

BACA JUGA:Bandar Lampung Expo 2024 Dibuka Malam Ini, Ada Konser Band Ternama

Bandar Lampung Expo yang digelar dari tanggal 8 Juli, sampai dengan 15 Juli dengan menggelar sejumlah kegiatan, seperti tabur bunga, upacara bendera, ziarah taman makam pahlawan, ada festival dan berbagai perlombaan.

Dengan begitu harapan kita pada usia ke 342 Kota Bandar Lampung ini bisa mewujudkan dan berkomitmen untuk membangung Kota Bandar Lampung dengan membangun program-program prioritas.

Selain dari itu, orang nomor satu di Bandar Lampung ini berharap, semua peserta Begawi Bandar Lampung dan Bandar Lampung Expo benar-benar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik.

​Ia juga mengatakan, semua produk yang dihadirkan oleh UMKM selain memiliki kualitas juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sektor perdagangan dan ekonomi kreatif.

BACA JUGA:Menjelang Pemilu Wali Kota Bandar Lampung, Mengajak Masyarakat dan Stakeholder Jaga Menjaga Kekompakan

"Untuk itu kepada UMKM, kita ucapkan terimakasih atas dukungan serta partisipasinya dalam kegiatan Begawi Bandar Lampung,”sambungnya

Pembukaan Bandar Lampung Expo 2024 ini juga dimeriahkan oleh Band Hijau Daun.

Sejumlah lagu andalan Band Hijau Daun dilantunkan secara langsung oleh sang vokalis, Dide, terlihat juga masyarakat Bandar Lampung menikmati dan berjoget bersama saat Hijau Daun melantunkan lagu-lagu yang dinyanyikan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: