Kolaborasi Strategis, Disway National Network dan B Universe Jalin Kerjasama

Kolaborasi Strategis, Disway National Network dan B Universe Jalin Kerjasama

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Disway National Network (Disway.id/listtag/44661/dnn">DNN) dan B Universe (Jaringan Berita Satu) sepakat untuk menjalin kolaborasi dan kerjasama. 

Kesepakatan ini dicapai setelah pertemuan antara Chairman B Universe, Enggartiasto Lukita, dan Direktur Utama Disway Network, Yanto S Utomo, di El Building, Jl Iskandarsyah, Jakarta.

Sebagai informasi, B Universe merupakan jaringan media yang terdiri dari BTV, Berita Satu, Investor Daily, Jakarta Globe, Kol Management, dan lainnya. Mereka memiliki televisi terestrial, media online, dan koran. 

Sementara itu, Disway National Network adalah grup media yang memiliki jaringan televisi, koran, dan media online yang tersebar di Pulau Jawa, Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Kalimantan, dan daerah lainnya.

BACA JUGA:DAK Non Fisik di Lampung Barat Terserap Rp16,325 Miliar

Mengenai kerjasama ini, Enggartiasto menyatakan bahwa kolaborasi antara dua media berjaringan besar merupakan suatu keharusan karena di era sekarang ini, media berjaringan memiliki kekuatan untuk bertahan. 

"Saya selaku pihak B Universe Group merasa terpanggil untuk memperluas jaringan berita dan bisnis media," kata Enggar, didampingi Rio Abdurrahman, Presiden Direktur B Universe, dan Apreyvita Wulansari, Wakil Direktur Utama/Managing Director.

Menurut Enggar, dengan adanya jaringan media di daerah, kedua belah pihak akan dapat memaksimalkan potensinya. 

"Dengan jaringan yang dimiliki Disway di bawah operasional Pak Yanto, saya melihat ini sebagai hal positif untuk menghadapi tantangan bisnis media di masa depan," ujarnya.

BACA JUGA:Ratusan Juta Dana Kelurahan di Lampung Barat Terserap

Sementara itu, Direktur Utama Disway National Network, Yanto S Utomo, menyambut baik kolaborasi ini. 

Ia menyatakan bahwa kedua grup saling melengkapi dan ke depan akan menjadi kekuatan media berjaringan di Indonesia.

"Kolaborasi ini akan saling melengkapi antara B Universe dan Disway Network. Kerjasama ini mencakup pemberitaan dan bisnis perusahaan," kata Yanto, bersama Direktur Operasional DNN, Very Madur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: