Jarvis Earle Juara Baru WSL Krui Pro Men's QS5000

Jarvis Earle Juara Baru WSL Krui Pro Men's QS5000

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peselancar Australia, Jarvis Earle, memastikan diri menjadi juara World Surf League (WSL) Krui Pro 2024 di kategori Men's QS5000 setelah berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Taj Stokes, di babak final yang berlangsung di Krui Left, Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, pada Selasa, 4 Juni 2024.

Pada hari terakhir gelaran WSL Krui Pro 2024, Jarvis Earle dan Taj Stokes sama-sama masuk babak semifinal dan berhasil meraih poin tertinggi untuk mengalahkan para pesaingnya dalam memperebutkan tiket ke babak final.

Pada babak semifinal, Taj Stokes bertemu dengan peselancar Australia lainnya, Marlon Harrison. 

Dalam pertandingan di sesi satu tersebut, Taj Stokes berhasil meraih poin tertinggi dengan 14,7 poin dan berhak melaju ke babak final, sedangkan Marlon Harrison hanya mampu meraih 13,84 poin.

BACA JUGA:Mantan Kasat Intelkam Polres Lampung Barat AKP Dyvia Ardianto Terpilih Sebagai PPIH Wakili dari Polda NTB

Sementara itu, di sesi dua babak semifinal, Jarvis Earle bertemu dengan peselancar Selandia Baru, Billy Stairmand. 

Pada babak tersebut, Jarvis Earle berhasil meraih poin tertinggi dengan 13,43 poin untuk memastikan tiket ke babak final, sedangkan Billy Stairmand hanya mampu meraih 9,94 poin dan gagal melaju ke babak final.

Selanjutnya, pada babak final yang digelar hari ini, pertandingan antara Taj Stokes dan Jarvis Earle berlangsung selama 25 menit. 

Pada partai puncak tersebut, Jarvis Earle dinyatakan sebagai pemenang setelah berhasil meraih 16,53 poin, unggul dari rekan senegaranya Taj Stokes yang hanya mampu mengumpulkan total nilai 15,93 poin.

BACA JUGA:PTSL 2024, Pesisir Barat Dapat Kuota 1.491 Bidang Tanah

Usai pertandingan, Jarvis Earle mengaku senang karena berhasil meraih gelar juara untuk kategori WSL Krui Pro Men's QS5000 tahun 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Pesisir Barat

"Saya sangat senang karena bisa meraih gelar pertama saya di ajang Krui Pro, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: