Pelayanan Disdukcapil Bandar Lampung Terhenti Akibat Pemadaman Listrik PLN

Pelayanan Disdukcapil Bandar Lampung Terhenti Akibat Pemadaman Listrik PLN

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Akibat padam listrik sejumlah warga yang hendak mengurus berkas administrasi Kependudukan harus tertunda, terjadi pemadaman listrik di Wilayah Bandar Lampung.

Seorang warga asal, Kemiling Kota Bandar Lampung Rohaya mengatakan ia tidak bisa melakukan perekaman KTP el akibat semua layanan terhenti akibat padam listrik.

"Hari ini memang sudah jadwal akan rekaman KTP el, pas sampai disini dan sudah melakukan antrian tiba-tiba listrik padam, akibat mati lampu disuruh datang lagi besok untuk perekaman,"ucapnya.

Ada juga yang disuruh menunggu hingga pukul 15.00 WIB, tetapi masih juga belum hidup lampu, iya sudah melakukan antrian sejak pukul 11.00 WIB, sampai sekarang belum juga hidup lampu.

BACA JUGA:Lahan TPA Bakung Rencananya akan Dilakukan Perluasan

Saya mau mengambil berkas pencetakan akte, tapi mati lampu jadi masih disuruh menunggu hingga sekarang, mungkin itu belum selesai jadi masih harus menunggu.

Seharusnya ada persiapan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) supaya hal seperti ini tidak terjadi.

"Bisa menyiapkan genset untuk antisipasi saat terjadi seperti ini supaya semua pelayanan tidak terganggu, apa lagi kalo misalkan kita butuh cepat tapi tertunda karena kendala mati lampu," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: