Dandim 0410/KBL Menghadiri Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024

Dandim 0410/KBL Menghadiri Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0410/Kota Bandar Lampung, Kolonel Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, ikut menghadiri kegiatan Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024,

Kegiatan berlokasikan di jalan Sejahtera, Sumber Rejo Sejahtera, Bandar Lampung, pada Jumat 31 Mei 2024.

Kelurahan ini terpilih untuk mewakili 126 Kelurahan di Bandar Lampung dalam mengikuti kontestasi Kelurahan Berprestasi di Tingkat Provinsi Lampung.

Turut dihari oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, ia menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera untuk mengikuti perlombaan ini.

BACA JUGA:Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Bandar Lampung Menggelar Donor Darah

"Kita patut untuk bangga dengan pencapaian yang diperoleh Kelurahan yang ada di Kota Bandar Lampung khususnya Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera ini" ujar Wali Kota.

Dirinya pun berharap, dengan terpilihnya kelurahan Sumber Rejo Sejahtera mengikuti kontestasi ini agar menjadi contoh dan motivasi bagi kelurahan lainnya terkhusus di Kota Bandar Lampung.

Sementara Bayu, selaku Lurah Sumber Rejo Sejahtera menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung atas bimbingan motivasi sehingga kelurahan Sumber Rejo Sejahtera terpilih menjadi yang terbaik dan dapat membanggakan kita semua.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: