11 KPM di Desa Sidoharjo Kembali Terima BLT Triwulan II

11 KPM di Desa Sidoharjo Kembali Terima BLT Triwulan II

Prosesi Penyerahan BLT DD Triwulan II desa Sidoharjo -Foto - Wiji ([email protected])-

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Desa Sidoarjo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Triwulan II (April-Juni) yang dianggarkan dari Dana Desa tahun 2024.

Pembagian BLT ini dilakukan kepada 11 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan total bantuan sebesar Rp900 ribu atau Rp300 ribu per KPM, yang dilaksanakan di aula balai desa setempat pada Kamis, 30 Mei 2024.

Menurut Kepala Desa Sidoarjo, Slamet, melalui Sekretaris Desa Agus Wahyudi, dalam sambutannya, ia berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Jumlah penerima BLT DD Desa Sidoarjo adalah 11 KPM yang mendapatkan bantuan sebesar Rp900 ribu untuk tahap dua (April, Mei, Juni). Semoga uang ini bisa bermanfaat dan mencukupi kebutuhan pokok," ungkap Agus Wahyudi.

BACA JUGA:Hadapi Pilgub, Partai Gerindra Lampung Konsolidasi 15 Kabupaten dan Kota di Lampung

Diketahui bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah pusat melalui pemerintah desa yang diambil dari anggaran Dana Desa.

Sementara itu, dalam pemaparannya, pendamping desa Rhama Natha Yepy mengatakan bahwa bantuan BLT ini harus digunakan dengan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: