Parosil Harus Tuntaskan 3 Tugas dari DPP PDIP Jika Ingin Diusung di Pilkada Lampung Barat

Parosil Harus Tuntaskan 3 Tugas dari DPP PDIP Jika Ingin Diusung di Pilkada Lampung Barat

Parosil Mabsus menerima instruksi dari DPP PDIP untuk memenangkan Pilkada 2024 Lampung Barat--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus, yang juga bupati Lampung Barat periode 2017-2024, kembali ditugaskan oleh DPP PDIP untuk meraih kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Barat yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Surat Tugas dari DPP PDIP yang diterima Pakcik---sapaan Parosil Mabsus bernomor 2820/ST/DPP/V/2024 tertanggal 15 Mei 2024, ditandatangani Ketua DPP M. Prananda Prabowo dan Sekjen Hasto Kristiyanto, yang diserahkan Korwil IV PDIP Lampung Yanuar Irawan secara langsung kepada Parosil Mabsus di Kantor PDIP Lampung, Rabu 29 Mei 2024.

Berikut tiga instruksi DPP PDIP yang tertuang dalam surat tersebut:

Pertama, agar melaksanakan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 dengan DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan seluruh elemen PDI Perjuangan di Kabupaten Lampung Barat dalam waktu dua minggu setelah surat tugas ini diterbitkan.

BACA JUGA:Korban Tenggelam di Pantai Bana Berhasil Ditemukan

Kedua, menyiapkan koalisi partai pendukung untuk memenuhi/menambah syarat pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Barat pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di KPU Kabupaten Lampung Barat, sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ketiga, bersama dengan DPD dan DPC PDI Perjuangan membuat pemetaan politik secara Nano Targeting untuk pemenangan Pilkada 2024 di Kabupaten Lampung Barat.

Pelaksanaan penugasan dari DPP PDI Perjuangan ini sebagai salah satu syarat dikeluarkannya rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Barat pada Pilkada Serentak Tahun 2024

Apabila bakal calon tidak dapat melaksanakan instruksi sebagaimana tersebut pada surat tugas ini, maka DPP PDI Perjuangan akan melakukan evaluasi dan akan mempertimbangkan ulang kembali penugasan yang telah dikeluarkan

BACA JUGA:Pj Bupati Nukman Dorong Peran Aktif NU dalam Membangun Kemajuan Umat

Parosil Mabsus mengaku bersyukur atas amanah dari PDIP kepada dirinya untuk maju ke periode kedua. Jika harus melawan kotak kosong, Parosil mengucap syukur.

"Politik itu dinamis, tidak bisa diukur dengan titik nol, semuanya masih bisa berubah. Kalau lawan kotak kosong Alhamdulillah, tapi itu nantilah," kata Parosil. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: