3 Peselancar Indonesia Melaju ke Final WSL Krui Pro Junior QS1000

3 Peselancar Indonesia Melaju ke Final WSL Krui Pro Junior QS1000

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Gelaran World Surf League (WSL) Krui Pro 2024, memasuki hari kedua dan masih berlangsung di Krui Left Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada Rabu 29 Mei 2024.

Pada hari kedua tersebut dilaksankan pertandingan untuk kategori Men’s dan Women’s Junior QS1000 dan kategori Men’s dan Women’s Krui Pro QS5000.

Terdapat sejumlah peselancar Indonesia bahkan dari Pesisir Barat yang ikut bertanding.

Dalam pertandingan kategori Men’s dan Women’s Junior QS1000 berlangsung pertandingan babak semi final yang mempertandingkan delapan peselancar Men’s dan delapan peselancar Women’s dimana masing-masing kategori terbagi dalam dua sesi.

BACA JUGA:PAN Menjadi Partai yang Ke-5 Dipinang Parosil Mabsus untuk Mengusungnya di Pilkada 2024

Pelaksanaan semi final kategori Men’s Junior pada sesi pertama diikuti oleh peselancar Indonesia dan Jepang, dalam pertandingan tersebut peselancar Indonesia Westen Hirst dan Bronson Meydi melaju ke babak final, sedangkan Made Mahendra dari Indonesia dan Riki Sato dari Jepang harus menyerah.

Sementara itu, pada sesi dua, dua peselancar jepang yakni Show Shirai dan Sentaro Sakai harus mengakui keunggulan peselancar Indonesia I Made Ariyana dan peselancar jepang lainnya Taki Kanazawa yang melaju ke babak final. 

Sementara itu untuk babak final masih menunggu jadwal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: