Langkah Peselancar Pesisir Barat terhenti di Babak Perempat Final

Langkah Peselancar Pesisir Barat terhenti di Babak Perempat Final

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Hari pertama pelaksanaan WSL Krui Pro 2024 yang mempertandingkan kelas Krui Pro Junior QS1000 telah berakhir, dua kategori yang diperlombakan yakni Men’s dan Women’s Junior QS1000 telah menyelesaikan hingga babak perempat final.

Pada hari kedua gelaran WSL Krui Pro 2024 yang akan dilaksanakan pada Rabu 29 Mei 2024, akan memasuki babak semifinal baik untuk kategori Men’s dan Women’s dengan jumlah peserta sebanyak delapan orang dan akan terbagi dalam dua babak atau heat.

Di lansir dari laman worldsurfleague.com, jumlah peserta asal indonesia yang melaju ke babak semifinal Men’s Junior QS1000 itu menyisakan empat peselancar dari enam peselancar di babak perempat final.

Empat peselancar yang akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke babak final itu yakni Made Mahendra, Westen Hirst dab Bronson Meydi yang akan bertanding di Heat 1 bersama satu peselancar asal Jepang Riki Sato, satu peselancar lainnya yakni I Made Ariyana yang akan bertanding di heat 2 melawan tidak peselancar Jepang seperti Sentaro Sakai, Show Shirai dan Taki Kanazawa.

BACA JUGA:Gelombang Laut Tinggi, Pencarian Korban Tenggelam Dihentikan Sementara

Sementara itu, pada babak semifinal Women’s Junior QS1000, langkah Neysa Awalia Shaldira yang merupakan satu-satunya peselancar Junior asal kabupaten Pesbar yang melaju ke babak perempat final harus terhenti dan gagal melaju ke babak semifinal.

Pada babak semifinal Women’s Junior QS1000, Indonesia hanya menyisakan satu wakil yakni Lidia Kato yang akan bertanding di Heat dua bersama tiga peselancar asal jepang seperti Mirai Ikeda, Cocona Kawase dan Hinano Shimizu.

Sedangkan pada Heat satu akan mempertandingkan tiga peselancar jepang Hinata Shimizu, Kana Nakshio dan Sumomo Sato akan melawat satu peselancar baru asalah China Yiyao Wang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: