Pemerintah Kota Bandar Lampung Masuk Kategori Kota Terinovatif

Pemerintah Kota Bandar Lampung Masuk Kategori Kota Terinovatif

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung berhasil masuk di Kota Terinovatif di ajang Innovative Government Award (IGA) tahun 2023 lalu.

Kota Bandar Lampung berhasil masuk di urutan ke 6 dari jumlah 98 kota yang ada di Indonesia dengan mencapai skor 70.33 dan dapat predikat sangat inovatif.

"Harus kita syukuri pada tahun kemarin kita sudah berhasil mendapatkan Kota Terinovatif yang diberikan oleh Kemendagri, tentu ini hasil dari kerja baik kita, harus kita tekankan juga untuk administrasi kedepan harus lebih baik lagi,"ucapnya.

Bunda melihat juga OPD kita ini kinerjanya sudah sangat luar biasa, dan ini sudah sampai dengan tingkat kecamatan dan juga kelurahan, untuk Puskesmas juga ada pelayanan keliling, untuk mendatangi masyarakat yang tidak bisa dateng ke puskesmas.

BACA JUGA:Eva Dwiana Buka Acara Rakerwil Apeksi Wilayah II Sumbagsel Tahun 2024

"Tentu harapan kita semua penghargaan IGA ini bisa dipertahankan pada tahun ini,"sambungnya.

Harus kita usahakan agar bisa dipertahankan, inovasi dari, OPD, Puskesmas, dan juga kelurahan semua harus bisa mendapatkan prestasi yang baik. Dan tahun 2024 ini harus bisa dipertahankan apa yang sudah kita dapat ini.

Atas diraihnya IGA Kemendagri 2023, Pemkot Bandar Lampung kini mensosialisasikan inovasi daerah ke sejumlah OPD setempat.

“Sekarang harus kita sosialisasikan rencana inovasi daerah yang akan dilaksanakan dan dikembangkan ke seluruh perangkat daerah, baik sekolah dan UPT di Bandar Lampung,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: