Tim Gabungan Evakuasi Mayat di Perairan Way Batang

Tim Gabungan Evakuasi Mayat di Perairan Way Batang

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Sosok mayat yang ditemukan di perairan laut Pelabuhan Jaoh, Pekon Way Batang, Kecamatan Lemong sudah dilakukan evakuasi oleh tim gabungan, saat ini masih berada di pinggir pantai sebelum dievakuasi ke Puskesmas Lemong.

Peratin Way Batang Mad Munadi mengatakan, tim gabungan yang berada di lokasi sudah melakukan evakuasi pada sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Saat ditemukan sesosok mayat itu menggunakan baju kaos berwarna biru, celana berwarna hitam, saat ditemukan dalam posisi tengkurap di pinggir laut yang tersangkut batu karang karena kondisi laut sedang surut,” jelasnya.

Sementara itu, untuk identitas belum diketahui, saat dilakukan pemeriksaan ada KTP dan SIM, tapi tim di lapangan belum bisa membukanya, karena menunggu tim identifikasi dari Polres Pesbar.

BACA JUGA:Nelayan Way Batang, Temukan Sesosok Mayat di Pelabuhan Jaoh

“Kita belum tahu asalnya dari mana, karena untuk wilayah Kecamatan Lemong dan Kecamatan Pesisir Utara tidak ada warga yang dinyatakan hilang, tapi belum tau di daerah lainnya, termasuk dari daerah Kaur Bengkulu,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: