Pemerintah Desa Sidodadi Asri Salurkan BLT DD Kepada 11 KPM

Pemerintah Desa Sidodadi Asri Salurkan BLT DD Kepada 11 KPM

Pembagian BLT DD Desa Sidodadi Asri Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan -Foto : Istimewa -

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang Hari  Raya Idul Fitri Pemerintah Desa Sidodadi Asri Pemerintah Desa Sidodadi Asri Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 11 KPM.

Pemberian BLT DD Tahap I tersebut diberikan selama Tiga Bulan (Januari hingga Maret) dengan nilai Rp 300 ribu tiap bulan atau Rp 900 ribu untuk masing-masing KPM, Jum'at 5 April 2024.

Sedangkan Pelaksanaan pembagian BLT DD ini dilaksanakan di aula balai desa Setempat yang ikut dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Kecamatan, pendamping Kecamatan maupun desa serta Babinsa.

Dimana bantuan BLT DD ini sebagai bantuan sosial dari pemerintah guna mengentaskan kemiskinan dari perekonomian masyarakat, sehingga masyarakat bisa menggunakan bantuan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Memalam Pitu Likokh Berlangsung Meriah, Agus Istiqlal Minta Menjadi Kegiatan Rutin

Kepala Desa Sidodadi Asri Didik Mahardi menyampaikan harapannya kepada warga penerima bantuan ini, semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban perekonomian keluarga terlebih menjelang hari raya Idul Fitri.

"Semoga bantuan ini bisa membantu bagi masyarakat yang menerimanya, sehingga bisa membantu perekonomian keluarga apalagi menjelang dalam hari raya Iedul Fitri," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: