Ketua TP-PKK Kelurahan Tugusari Dikukuhkan, Enna Berharap Amanah dalam Jabatan

Ketua TP-PKK Kelurahan Tugusari Dikukuhkan, Enna Berharap Amanah dalam Jabatan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dengan saat ini Lurah Tugusari, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat ditempati pejabat baru Enna Juwita, S.P., maka untuk jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kelurahan, yang merupakan istri dari pejabat lurah sebelumnya diganti.

Atas ketentuan tersebut, Senin 25 Maret, Ketua TP-PKK Kecamatan Sumber Jaya, Ny. Nely Sundari, S.E., mewakili Ketua TP-PKK Kabupaten Lambar Zelda Nukman, S.Pd, M.M., mengukuhkan Ketua TP-PKK baru kepada Ny Salela Dewi.

Meski berlangsung sederhana dan juga sedang dalam suasana puasa bulan suci Ramadhan namun tidak mengurangi kemeriahan dan keburukan acara pengukuhan yang dilaksanakan di balai kelurahan setempat.

Lurah Tugusari Enna Juwita saat menyampaikan sambutan ucapan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Sumberjaya yang telah melantik, Ketua TP-PKK Kelurahan Tugusari periode 2024-2029.

BACA JUGA:Seluruh Calon Jemaah Haji Pesisir Barat Sudah Lunasi Biaya Haji

BACA JUGA:Terungkap! Ini Identitas Jenazah Pria yang Ditemukan di Kolong Jembatan Seranggas

Dan kepada Salela Dewi yang diamanahkan sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Tugusari, pihaknya berharap semoga kepercayaan yang diberikan bisa diemban dengan amanah dan diberi kelancaran.

Kedepannya PKK mempunyai tugas yang harus dilaksanakan sesuai dengan visi organisasi TP-PKK  yaitu mewujudkan keluarga yang sejahtera. Dan untuk mewujudkan itu dilaksanakan dengan program kerja 10 program pokok PKK 

"Saya yang diamanahkan Bapak Pj Bupati Lampung Barat Drs Nukman, M.M., sebagai lurah di Kelurahan Tugusari, atas nama pemerintah kabupaten dan masyarakat kelurahan pada umumnya menyampaikan terima kasih yang besar kepada Ketua TP-PKK yang lama Ny Yuni Dalina atas dedikasi dan dharma baktinya untuk PKK Tugusari,” ungkap Enna. 

"Sumbangsih ibu Yuni Darlina untuk kemajuan PKK Kelurahan Tugusari ini tentunya sangat kami harapkan Dan akan selalu kami nantikan, sebab salah satunya berkat beliau ini apa yang menjadi Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) PKK berjalan dengan sangat baik," tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: