Eva Dwiana Beri Sinyal akan Kembali Maju Pilwakot dengan Menggandeng Wakil yang Sama

Eva Dwiana Beri Sinyal akan Kembali Maju Pilwakot dengan Menggandeng Wakil yang Sama

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana memberi sinyal untuk kembali maju pada Pemilihan Wali Kota mendatang ini.

Yang mana hal itu disampaikan oleh Eva Dwiana saat diwanacara setelah melakukan pembukaan acara Musrembang Kota Bandar Lampung, pada Jumat, 22 Maret 2024, di Aula Gedung Semergou.

Eva yang ditanya oleh wartawan apakah akan maju kembali pada Pilwalkot nanti iya menjawab doa kan sambil memberi senyuman.

"Minta do,a nya, kita pasangan sejati dengan Pak Deddy Amarullah," singkatnya sambil menyodorkan kembali sosok Deddy Amarullah kepada wartawan.

BACA JUGA:Tiga Warga Kemiling Kedapatan Membawa Sajam saat Patroli Hunting Diamankan Polisi

Sementara itu Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah yang berdiri di samping Eva Dwiana pun turut melemparkan senyuman.

Bunda sapaan akrabnya, turut mengucapkan terimakasih dengan adanya putusan MK yang sudah memperjuangkan ada jabatan hingga bulan Januari 2025 mendatang ini.

"Iya Alhamdulillah ini semua berkat dari doa kita semua. Tentu untuk harapan nya semua bisa menjadi lebih baik lagi, saya dan pak Deddy mengucapkan banyak terimakasih atas keputusan MK," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: