Pasar Murah Digelar, Berikut Beberapa Titik di Bandar Lampung Hari Ini

Pasar Murah Digelar, Berikut Beberapa Titik di Bandar Lampung Hari Ini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung, hari ini menggelar pasar murah untuk pertama kali nya di bulan Ramadhan serentak pada 20 titik lokasi.

Tentu disambut sangat antusias oleh warga sekitar, warga dengan cepat membeli bahan pokok yang sudah disediakan.

Seperti pantauan Medialampung.co.id di lokasi, banyak warga yang sudah datang sejak pukul 08,00 WIB terlihat sangat antusias di Kelurahan Gunung Sari.

Sempat juga terjadi antrian panjang, tetapi hal itu cuman sebentar saja, dengan di bantu oleh Linmas dan juga petugas yang ada untuk membantu dan mengarahkan masyarakat yang datang.

BACA JUGA:Hari Ke 9 Berpuasa, Pemkot Bandar Lampung Safari Ramadhan di Dua Lokasi

Selaku Camat Enggal M. Supriyadi menyampaikan antusias warga sangat tinggi sehingga bahan pokok yang disediakan cepat habis.

Sesuai dengan arahan Ibu Wali Kota Bandar Lampung untuk hari ini semua kelurahan mengelar pasar murah, ia termasuk di Kecamatan Enggal.

Untuk di Kecamatan Enggal menyediakan ada 9 bahan pokok yang habis dibuka dam tersisa hanya beberapa karung beras saja.

Yang mana sembilan bahan pokok ini terdiri dari beras, minyak, telur, gula, terigu, semua ini sudah disubsidi oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Ops Keselamatan Krakatau 2024, Polresta Bandar Lampung Sita 225 Knalpot Brong

 

 

"Untuk beras premium di beri harga Rp 69.500, diberi subsidi Rp 15 ribu dengan harga jual Rp 54.500 dengan stok yang disiapkan sebanyak 200 beras dengan ukuran 5 Kg, untuk gula pasir dari harga Rp 16 ribu menjadi Rp 4 ribu dijual Rp 12 ribu dengan jumlah 250, minyak makan dari harga Rp 14.500 disubsidi menjadi Rp 9.500 per kilonya dengan stok 342 pcs, telur ayam disubsidi menjadi Rp 23 ribu dari stok 160 kg, tepung disubsidi menjadi Rp 9 ribu,"ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: