Sejumlah SMA-SMK di Lambar akan Dapat Kucuran Anggaran dari Pemprov Lampung

Sejumlah SMA-SMK di Lambar akan Dapat Kucuran Anggaran dari Pemprov Lampung

Kepala Bappeda Lambar Agustanto Basmar, S.P, M.Si--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tiga Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Lampung Barat tahun ini akan mendapatkan perhatian dari Dinas Pendidikan Provinsi Lampung. 

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Agustanto Basmar, S.P, M.Si, Selasa 19 Maret 2024.

Dijelaskannya, sejumlah kegiatan fisik yang akan dilaksanakan di sejumlah sekolah di Kabupaten Lampung Barat, seperti di SMAN 1 Liwa akan ada kegiatan fisik berupa rehabilitasi ruang kelas, rehabilitasi ruang perpustakaan, rehabilitasi rumah dinas guru, rehabilitasi ruang tata usaha, rehabilitasi ruang OSIS, serta pembangunan ruang kelas baru, dan pembangunan ruang laboratorium.

Selanjutnya, di SMK Bhakti Wiyata Pampangan berupa pengadaan peralatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK), rehabilitasi ruang kelas, pembangunan ruang laboratorium komputer, serta pembangunan ruang UKS. 

BACA JUGA:Para Unsur Pimpinan Kecamatan Ikut Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-60

BACA JUGA:630 Peserta Didik MA Negeri dan Swasta Ikuti Asesmen Madrasah

Kemudian di SMKN 1 Pagar Dewa akan ada pembangunan ruang laboratorium komputer, pembangunan ruang laboratorium Bahasa, pembangunan ruang UKS, serta pembangunan ruang perpustakaan. 

“Kita berharap dengan adanya perhatian Pemerintah Provinsi di sejumlah SMA dan SMK di Kabupaten Lampung Barat, dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Lampung Barat,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: