Kapolres Lampung Barat Sowan ke Pengurus PSHT NIC 068 Pusat Madiun

Kapolres Lampung Barat Sowan ke Pengurus PSHT NIC 068 Pusat Madiun

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, SIK., melaksanakan silaturahmi dengan pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Lampung Barat, NiC 068 Pusat Madiun, di Simpang Serdang, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Selasa 20 Februari 2024.

Kedatangan Polisi dengan dua melati di pundaknya tersebut, tampak didampingi Kasat Intelkam AKP Mashudi, Kasat Binmas AKP Abu Bakar, Kasat Lantas Iptu David Pulner dan Kapolsek Balik Bukit Iptu Sabtudin, dan diterima langsung oleh Ketua PSHT Cabang Lampung Barat NIC 068 Pusar Madiun Sugiono Adi Pranoto, S.Pd., dan sejumlah pengurus lainnya.

Silaturahmi yang dilakukan, menurut AKBP Ryky Widya Muaharam yakni dalam rangka menyerap aspirasi tentang situasi Kamtibmas setelah pemilu berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024. 

“Seperti yang kita ketahui saat ini pemilu 2024 masih dalam tahap penghitungan atau yang banyak diakses masyarakat real count yang masih dikhawatirkan membuat situasi panas saat ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Waspada! Warga BNS Nyaris Diterkam Harimau

BACA JUGA:Lamban Pancasila Disewakan untuk Umum, Segini Tarif dan Fasilitas yang Tersedia

Untuk menyikapi hal ini Polres Lampung Barat sebagai garda terdepan meminta support untuk sama sama membangun kamtibmas yang aman dan kondusif dari semua elemen masyarakat pasca pemilu 2024 berlangsung. 

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat ataupun tokoh tokoh di lampung barat untuk cerdas dalam menyikapi pemilu 2024 yang sama sama kita ketahui saat ini sedang dalam tahap penghitungan suara dengan tidak mudah terprovokasi oleh kelompok kelompok yang tidak terima dengan hasil pemilu dan sengaja untuk menciptakan situasi yang keruh di wilayah Lampung Barat ini,” ungkapnya.

Sementara Ketua Cabang PSHT Lampung Barat Sugiono Adi Pranoto juga menyampaikan bahwa pihaknya siap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya selaku Ketua cabang PSHT bersama dengan keluarga besar PSHT Lampung Barat siap menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lampung Barat dalam pesta demokrasi tahun 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif," tegasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: