Pidato Kemenangan di Istora Senayan, Prabowo: Walaupun Kita Bersyukur Tapi Tidak Boleh Sombong

Pidato Kemenangan di Istora Senayan, Prabowo: Walaupun Kita Bersyukur Tapi Tidak Boleh Sombong

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato kemenangan setelah mengeklaim keunggulan pada metode hitung cepat atau quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024 malam.

Hadir ribuan pendukung Prabowo Subianto hingga deretan Tokoh penting dan kalangan para artis.

Dalam sambutannya Prabowo mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT menyambut hasil sementara dari Pilpres.

"Saudara sekalian marilah kita tidak hentinya memanjatkan puji syukur kehadiran Allah SWT. Kita masih diberi kesehatan berkumpul di tempat bersejarah untuk menyambut hasil sementara dari pilpres yang baru dilaksanakan seluruh rakyat Indonesia di dalam dan luar negeri," Ungkapnya.

BACA JUGA:Prosedur Penting untuk Seleksi CPNS 2024 yang Wajib Diketahui Pelamar

"Atas nama tim Prabowo Gibran dan Tim Koalisi Indonesia Maju kita bersyukur atas hasil perhitungan cepat yang sudah ada,"kata Prabowo.

Ia mengatakan dari perhitungan semua lembaga survei , termasuk lembaga survei berada di pihak-pihak Paslon lain menunjukkan angka-angka yang memang Paslon Prabowo Gibran menang sekali putaran.

"Saya bersama mas Gibran berpesan menyampaikan, walaupun kita bersyukur kita tidak boleh sombong kita tidak boleh jumawa kita tetap harus rendah hati," ungkapnya.

"Kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia," sambungnya.

BACA JUGA:Hasil Quick Count Rakata Capres di Lampung Prabowo Unggul

"Prabowo Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju akan selalu merangkul semua unsur dan semua kekuatan.kami akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk seluruh rakyat Indonesia ," ungkapnya didepan ribuan masyarakat Indonesia.

Dalam pidato itu juga Prabowo menyapa sejumlah tokoh penting yang ikut hadir di Istora Senayan Jakarta

Malai dari Gibran dan istrinya Selvi Ananda. Kemudian para ketum parpol seperti Airlangga Hartarto (Golkar), Zulkifli Hasan (PAN), Agus Harimurti Yudhoyono (Demokrat).

Selanjutnya menyapa sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju yang hadir dan para pimpinan parpol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: