Belajar di Kulliya Dakwah Islamiyyah di Libya, Ini Kelebihan Ustadz Adi Hidayat

Belajar di Kulliya Dakwah Islamiyyah di Libya, Ini Kelebihan Ustadz Adi Hidayat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA lahir di Pandeglang, Banten 11 September 1984. Ayahnya bernama Warso Supena dan ibunya bernama Hj. Rafiah Akhyar.

Ustadz Adi Hidayat memilih belajar di Kulliya Dakwah Islamiyyah di Tripoli, Libya. Di tempat inilah UAH semakin dalam mempelajari Al-Qur’an, Hadits, Fiqh, Ushul Fiqh, Tarikh, Lughah dan lain-lain.

Berikut kelebihan Ustadz Adi Hidayat.

1. Memahami Al Qur'an

BACA JUGA:3 Sikap Ahli Surga, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Hafal seluruh isi Al Qur'an dan artinya. Dirinya juga hafal letak dan posisi setiap ayat yang ada di Al Qur'an. Mulai dari halaman,  dan letak baris berada keberapanya.

2. Memiliki hafalan yang mumpuni

Tidak hanya Al Qur'an, Ustadz Adi Hidayat memiliki hafalan hadist luar biasa banyak. Sama seperti Al Qur'an, dirinya hafal nomor hadits dan posisinya dalam kitab.

3. Jago tenis meja

BACA JUGA:Rahasia Sembuh dari Segala Penyakit dengan Tetesan Air Hujan, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Selain soal agama dan juga ilmu pengetahuan, Ustadz Adi Hidayat diketahui jago dalam olahraga seperti bermain tenis meja. Satu momen, UAH melawan Abdel Achrian yang diketahui sangat lihai bermain tenis meja. Menariknya, Ustadz Adi Hidayat  berhasil menang dalam permainan itu.

4. Jago bola

Dirinya bahkan diketahui sangat mengidolakan klub Manchester United. Rekan ulamanya, Ustadz Felix Siauw mengakui kehebatan ustadz Adi Hidayat dalam hal bola.

5. Menguasai banyak bahasa asing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: