Arinal Apresiasi Dedikasi dan Kontribusi Mantan Kepala Perwakilan BI Lampung

Arinal Apresiasi Dedikasi dan Kontribusi Mantan Kepala Perwakilan BI Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Budiyono yang selama ini telah menunjukkan dedikasi dan kontribusi yang luar biasa sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Lampung. 

Kemudian ia juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Bapak Junanto Herdiawan sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung yang baru.

Hal itu disampaikan Gubernur Lampung Arinal saat acara turnamen golf dan ramah tamah Gubernur Lampung bersama Pimpinan Bank Indonesia dan Perbankan dalam rangka pisah sambut Kepala Perwakilan BI Lampung.

Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Golf, Sukarame, Bandar Lampung, Sabtu 13 Januari 2024.

BACA JUGA:Berhutang Rp 2 Miliar, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Dilaporkan ke Polda Lampung

"Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Budiyono selama mengabdi sebagai Kepala Perwakilan BI Lampung dan selamat datang Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru, Bapak Junanto Herdiawan," kata Arinal.

Untuk diketahui Budiyono yang sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan BI Lampung kini mengemban amanah jabatan yang baru sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas Bank Indonesia.

Kemudian Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru Junanto Herdiawan, sebelumnya menjabat sebagai Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Tengah.

Gubernur Arinal mengatakan berkat komunikasi dan kolaborasi yang dibangun selama ini berbagai pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Lantik 157 Pejabat Eselon II III dan IV, M. Taufiqullah Jadi Kadis BMBK

"Terimakasih Pak Budi atas kerjasamanya yang sangat baik. Semoga Pak Junanto Herdiawan bisa meneruskan sinergitas yang terjalin dengan baik ini," kata Arinal.

Pada kesempatan tersebut Budiyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas dukungan dan support yang telah diberikan selama ini.

"Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepada Bank Indonesia, kepada kami sebagai pemimpin Bank Indonesia dalam melaksanakan tugas-tugas," ujar Budiyono.

Secara khusus, Budiyono mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Arinal karena banyak memberikan arahan sekaligus sangat intens berkomunikasi, sangat terbuka untuk komunikasi dalam rangka mendukung pengembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: