Berikut Resolusi Pemerintah Kota Bandar Lampung Tahun 2024

Berikut Resolusi Pemerintah Kota Bandar Lampung Tahun 2024

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengungkapkan ada tiga fokus resolusi Pemerintah Kota Bandar Lampung di tahun 2024.

Hal itu iya sampaikan, pasca melakukan sidak terhadap ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung Melakukan sidak hari pertama kerja pasca libur Nataru, Iya melakukan sidak ASN yang berlangsung di Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap Kota Bandar Lampung.

Berdasarkan dari hasil sidak yang dilakukan, ASN Bandar Lampung pada hari pertama kerja tertib hadir, meskipun ada beberapa ASN yang izin sakit.

BACA JUGA:Ini Penyebab Mobil Terbakar Dekat Transmart Lampung

"Untuk masalah ketertiban semua alhamdulilah, memang ada beberapa yang izin sakit, dan mengurus urusan anak sekolah, maupun yang izin mengurus ke perguruan tinggi, bisa dimaklumi kalau mengurus keluarga,"ucapnya.

Dalam menyebut tahun 2024 ini pihaknya akan fokus pada tiga poin, dari tiga poin tersebut beberapa pembangunan terus menjadi perhatian untuk segera diselesaikan pada awal tahun ini.

"Kita ada tiga fokus resolusi di tahun 2024 ini, pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, semua juga prioritas tapi kita fokuskan yang tiga ini,"Katanya, selasa, 2 Januari 2024.

Bunda Eva sapaannya, menyebut beberapa pembangunan itu terdiri dari GOR indoor Way Halim, Mal pelayanan publik, dan juga jembatan Siger milenial yang hingga kini masih melakukan lelang tahap kedua.

BACA JUGA:Jalan Sultan Agung Macet, Ada Mobil Terbakar Dekat Transmart

"Kan banyak sekali pembangunan yang belum selesai dan insya Allah akan selesai awal tahun ini. Kayak JPO siger, Gor, mal pelayanan terpadu," ungkapnya.

Selain itu Walikota juga berencana memajukan UMKM kecil yang ada di Bandar Lampung dengan memberikan sejumlah bantuan kredit modal.

"UMKM juga sedang kita urus, kedepan harus maju. Soal pinjaman itu masih kita urus persyaratannya tapi yang jelas hanya untuk pedagang yang skala kecil dan sudah lama berjualan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: