Sekretariat PPK Lumbok Seminung Terbaik Ketiga se-Lampung

Sekretariat PPK Lumbok Seminung Terbaik Ketiga se-Lampung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lumbok Seminung, dinobatkan sebagai sekretariat PPK terbaik ketiga se-Lampung. 

Penobatan tersebut, diterima pada malam apresiasi KPU Lampung, yang dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang digelar di Hotel Novotel, Bandar Lampung Rabu malam 27 Desember 2023.

Komisioner KPU Lampung Barat Divisi Sumber Daya Manusia Indah Dian Sari, SHI, MM., menyampaikan apresiasi atas diterimanya penghargaan oleh sekretariat PPK Lumbok Seminung yang digawangi oleh Putra Andespa tersebut.

"Tentu ini menjadi apresiasi yang membanggakan, dimana PPK Lumbok Seminung khususnya Sekretariat PPK-nya mampu menunjukkan kinerja terbaik," ungkap Indah Dian Sari, Jumat 29 Desember 2023.

BACA JUGA:Peserta Lulus PPPK di Kabupaten Lampung Barat Wajib Isi DRH

Ia berharap, penghargaan yang diraih oleh Sekretariat PPK Lumbok Seminung bisa menjadi penyemangat agar kedepannya bisa lebih baik lagi, serta menjadi motivasi bagi sekretariat PPK lainnya untuk bisa mendapatkan predikat terbaik sebagaimana diraih oleh sekretariat PPK Lumbok Seminung.

"Harapannya ini menjadi motivasi bagi semua, kedepan bisa menunjukkan kinerja terbaik, tidak hanya untuk Sekretariat PPK Lumbok Seminung namun juga menjadi motivasi bagi seluruh sekretariat PPK di Lampung Barat," harapnya.

Terusnya, sekretariat PPK merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari penyelenggaraan pemilu. 

"Sekretariat PPK merupakan bagian dari lembaga penyelenggara pemilu yang tidak hanya bertugas membantu Panitia Pemilihan Kecamatan pada urusan administrasi dan keuangan tapi juga membantu dalam urusan teknis penyelenggaraan pemilu di tingkat Kecamatan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: