Kabar Duka, Camat Sukau Ahmad Sater Tutup Usia

Kabar Duka, Camat Sukau Ahmad Sater Tutup Usia

Camat Sukau Ahmad Sater wafat di usia 56 tahun--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti keluarga besar Pemerintah Kabupaten Lampung Barat

Salah satu pejabat Pemkab setempat, yakni Camat Sukau, Ahmad Sater S.H, M.H., tutup usia pada Rabu, 27 Desember 2023 Pukul 13:30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM), Kota Bandar Lampung.

Berpulangnya almarhum yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul itu membawa duka mendalam yang bukan hanya keluarga tapi juga datang dari para sahabat, kolega, maupun rekan-rekan dari berbagai organisasi.

Atas nama pemerintah daerah, Pj Bupati Lambar Drs. Nukman, M.M., turut menyampaikan ungkapan belasungkawa.

BACA JUGA:Peserta Lulus Seleksi PPPK Dihimbau Lakukan Pemberkasan Syarat Penerbitan Nomor Induk

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, kita kehilangan salah satu putra terbaik di Lingkungan Pemkab Lambar, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan," ungkapnya.

Selanjutnya Nukman mengajak seluruh ASN di Lingkup Pemkab Lambar untuk ikut serta mendoakan Almarhum agar mendapat tempat paling layak disisi-Nya, sebab Almarhum dikenal sebagai pribadi yang ramah dan juga bijaksana.

"Mari kita doakan saudara, kerabat sekaligus kakak kita agar mendapat tempat paling layak di sisi Allah SWT, Aamiin," tutupnya.

Diketahui, almarhum wafat di usia 56 tahun yang rencananya akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lingkungan Serdang atas, Kelurahan Way Mengaku, Besok Kamis 28 Desember 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: