5 Ketua TP-PKK Pekon di Kecamatan Kebun Tebu Dilantik

5 Ketua TP-PKK Pekon di Kecamatan Kebun Tebu Dilantik

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat Ernawati, S.E., memimpin rapat koordinasi (rakor) PKK tingkat kecamatan sekaligus pelantikan Ketua TP-PKK Lima pekon serta pengukuhan Bunda Paud, yang dilaksanakan di aula balai Pekon Purawiwitan.  

Rakor merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam angkara evakuasi tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dan capaian program kegiatan yang dilaksanakan PKK.

Kemudian perihal pelantikan lima Ketua TP-PKK pekon, lantaran Lima jabatan peratin di kecamatan tersebut telah habis (purna tugas) sehingga secara otomatis jabatan yang baru diisi oleh istri Penjabat (Pj) peratin, mulai dari Pekon Muarabaru, Sinar Luas, Tugu Mulia, Cipta Mulia dan Tribudi Makmur. 

Dalam sambutannya Erna menyampaikan dengan telah dilantiknya ketua TP-PKK yang baru diharapkan langsung dapat menjalankan peran di pekan masing-masing seperti melanjutkan program kegiatan yang dilaksanakan selama ini khususnya yang menjadi program pokok PKK.

BACA JUGA:Camat Air Hitam Hadiri Penyaluran Akhir BLT DD Tahun 2023 Pekon Semarang Jaya

Di sisi lain dirinya juga berharap kepada ketua TP-PKK yang lama untuk tetap dapat memberikan sumbangsih baik solusi maupun lainnya untuk kemajuan PKK yang memiliki peran khusus pada pembangunan pekon baik itu secara sumber daya manusia (SDM) ataupun peran dukungan terhadap pemerintahan pekon. 

Begitu juga kepada para anggota PKK masing-masing pekon serta para kader untuk dapat melakukan adaptasi dengan ketua yang baru artinya mengedepankan kekompakan dalam melaksanakan semua kegiatan dalam tubuh organisasi tersebut. 

"Alhamdulillah setelah selesai pengukuhan PJ peratin, sekarang kita sudah mulai melakukan pelantikan ketua TP-PKK artinya kemajuan yang dipimpin merupakan tanggung jawab bersama dengan tetap mengedepankan kebersamaan dan kekompakan," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: