Camat Air Hitam Apresiasi Dedikasi Mantan Peratin Suka Damai dan Sinar Jaya

Camat Air Hitam Apresiasi Dedikasi Mantan Peratin Suka Damai dan Sinar Jaya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Meskipun pada pagi hari hingga menjelang siang kondisi cuaca kurang mendukung, namun tidak menghilangkan suasana hikmat dan penuh suka cita acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Peratin Suka Damai, Kecamatan Air Hitam Hendri Setiawan, kepada Penjabat (Pj) Peratin Tri Wedarti, S.E., yang merupakan pegawai kantor Kecamatan Air Hitam di balai pekon setempat.

Acara serupa dilanjut pada siang harinya Sertijab Peratin Sinarjaya dari peratin lama Suparjo kepada Pj Harsono, staf trantib di balai pekon.

Dalam sambutannya Camat Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., atas nama pemerintah kecamatan dan mewakili Pj  Bupati Lampung Barat Drs Nukman M.M., ucapkan terima kasih kepada kedua peratin yang telah melaksanakan tugas dalam menjalankan roda pemerintahan pekon. 

Begitu juga kepada PJ peratin hanya mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan dalam melanjutkan roda pemerintahan pekon di dua pekon tersebut.

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Tumbang di PTUN, SPPBJ Pembukaan Jalan di Lemong Batal

Tentunya Bambang berpesan agar Pj peratin dapat menjadi pemimpin utamanya dalam menjaga kondusifitas serta berjalannya program kerja pemerintahan pekon. 

"Bekerjalah dengan penuh keteladanan karena pemimpin sejati berikan contoh yang baik. Jangan ngajak gotong royong tapi tidak gotong royong. Serta tidak kalah pentingnya untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi pemilu yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang," pesannya. 

Sementara dalam sambutan Peratin Purna tugas Pekon Sukadamai Hendri Setiawan. 

Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada sang ibunda dan istri doa mereka, keluarga dan masyarakat dirinya dapat menyelesaikan tanggung jawab sebagai pemimpin pekon serta menuntun para aparatur untuk bekerja profesional dalam menjalankan program-program yang digulirkan pemerintah untuk kemajuan Sukadamai.

BACA JUGA:Curi Beras di Pabrik Padi, Residivis Kembali Ditangkap

"Kepada ibunda dan istri saya juga memohon maaf jika selama saya di amanahkan sebagai pratin kadang kala kepentingan keluarga tertinggal itu semata-mata Karena rasa tanggung jawab saya terhadap kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat maupun pemerintah dalam memperjuangkan Pekon Suka Damai menjadi lebih baik," pintanya. 

Hendri juga sampaikan ucapan terima kasih  kepada aparat yang telah mendukung program dan kebijakan selama kepemimpinannya.

Karena itu dia berharap ke depan walaupun tidak menjabat peratin akan terus berbakti dan mendukung program pekon untuk kemajuan Sukadamai. 

Di penghujung sambutannya dirinya minta kepada masyarakat mendukung kinerja Pj peratin. Dengan melanjutkan program yang sudah ada dan yang kurang baik dibenahi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: