Ini Pesan dari Edy Rahmayadi untuk Anies saat Kunjungan ke Sumut

Ini Pesan dari Edy Rahmayadi untuk Anies saat Kunjungan ke Sumut

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Minggu 3 Desember 2023, Calon Presiden nomor urut 1 mengunjungi Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Anies Baswedan mengatakan keberadaan pesantren thariqat ini diisi orang yang latar belakang berbeda-beda, disini mereka semua sedang berproses menjadi pribadi yang berakhlak.

"Contoh bagaimana kedekatan agama akan mengantarkan pada kehalusan sikap dan pada ketenangan, keteduhan sesuatu yang amat dibutuhkan," ujar Anies.

Kegiatan ini diharapkan dapat menular di berbagai tempat. Saat sambutan, Anies mengatakan dalam perjalannya ke pesantren mendapatkan pesan dari Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Amin, Edy Rahmayadi.

BACA JUGA:Anies Ingin Kunjungi Palestina Apabila Terpilih Jadi Presiden

"Pak Edy Rahmayadi mengatakan sebuah kalimat dengan singkat. Beliau mengatakan 'Pak Anies insyaallah selalu takut dengan dosa, jaga itu dan takutlah dengan dosa'," ucap Anies menirukan percakapan dari Edy Rahmayadi.

"Mohon doa agar dapat menjauhi hal yang masuk kategori dosa dan justru dapat menjalankan hal mulia yang dapat memberikan manfaat bagi banyak orang," lanjutnya.

Anies juga menegaskan sebagai seseorang yang mendapatkan amanah mengurusi urusan kemasyarakatan, salah satu prinsip yang dipegangnya mendengar dan meneladaninya.

"mengambil hikmah dari alim ulama dan tidak sekali-sekali memusuhi ulama," jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: