Dandim 0410/KBL Tri Arto Melepas Dua Perwira Terbaik

Dandim 0410/KBL Tri Arto Melepas Dua Perwira Terbaik

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID — Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel, M.M.D.S., memimpin acara Tradisi corp raport pindah satuan dan purna tugas Perwira Kodim 0410/KBL, Pada Sabtu 2 Desember 2023.

Acara tersebut berlangsung di Markas Kodim Kota Bandar Lampung.

Adapun Perwira Purna tugas yakni Letkol Inf Djafar, sedangkan Perwira yang melaksanakan pindah satuan yaitu Kapten Cku Edison. 

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan acara Tradisi corp raport ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan.

BACA JUGA:Kontingen Kodim KBL Ikuti Turnamen Seleksi Liga Santri Piala KASAD Tingkat Provinsi

" Tradisi ini merupakan bentuk wujud penghargaan serta penghormatan satuan kepada personel yang Purna tugas dan pindah satuan," kata Tri Arto.

Teruntuk Letkol Inf Djafar, Dandim mengucapkan selamat memasuki Purna tugas dan berterima kasih atas pengabdian serta loyalitas selama berdinas.

"Khusus untuk pak Djafar, selamat memasuki purna tugas yang Alhamdulillah telah melaksanakan tugas selama 34 tahun dan bisa melaksanakan dinas dengan baik tidak ada cacat (pelanggaran hukum), sehingga bisa turun pangkat Har (Letkol) sebagai bentuk penghargaan dari negara,"ungkapnya.

"Selamat memasuki masa purna tugas, jaga selalu hubungan silaturahmi dengan seluruh anggota Kodim," pesannya.

BACA JUGA:Kodim KBL Launching Tungku Pembakaran Sampah

Dandim juga menyampaikan terimakasih kepada Kapten Edison atas pengabdian serta loyalitas selama berdinas kurang lebih 3 tahun di satuan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

Sementara itu, Letkol Djafar mengatakan dengan berakhirnya masa tugas ia beserta keluarga memohon maaf yang sebesar- besarnya apabila terdapat ucapan, perbuatan dan tingkah laku yang tidak berkenan selama berdinas di Kodim Kota Bandar Lampung.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas arahan petunjuk bimbingan kerjasama dan hubungan yang telah diberikan selama menjalankan tugas, "Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan kekuatan dan keselamatan kepada kita semua," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: