23 Peserta Tidak Hadir Seleksi Kompetensi PPPK 2023

23 Peserta Tidak Hadir Seleksi Kompetensi PPPK 2023

Ilustrasi Ujian CAT CPNS 2023--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja (PPPK), untuk tenaga pendidik, tenaga teknis dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) telah selesai dilaksanakan.

Selama empat hari pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK tenaga pendidik, tenaga teknis dan tenaga kesehatan itu, terdapat 23 orang peserta yang tidak hadir mengikuti proses seleksi yang dilaksanakan secara CAT.

Kepala BKPSDM Pesbar, Sri Agustini, S.Km., mengatakan pelaksanaan seleski kompetensi PPPK tersebut sudah dilaksanakan pada Minggu-Senin (19-20 November 2023) lalu, untuk tenaga pendidik dan tenaga teknis, sedangkan untuk tenaga kesehatan pada Jumat-Sabtu (24-24 November 2023).

“Dalam pelaksanaan seleksi kompetensi untuk tenaga pendidik dan tenaga teknis terdapat 14 orang peserta yang tidak hadir dan tidak mengikuti seleksi kompetensi tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA:Pleton Siaga I Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pesisir Barat

Sementara itu, dalam dua hari pelaksanaan seleksi kompetensi untuk tenaga kesehatan, terdapat 9 orang peserta yang tidak hadir, dengan rincian 5 orang peserta tidak hadir pada hari pertama dan 4 orang tidak hadir pada hari kedua.

“Total peserta seleksi kompetensi PPPK yang tidak hadir sebanyak 23 orang, maka secara otomatis mereka gugur dan dalam pengumuman nantinya mereka dinyatakan tidak lulus,” terangnya.

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan pengolahan hasil seleksi kompetensi mulai Selasa (28 November 2023) hingga Kamis (7 Desember 2023) mendatang, sedangkan untuk pengumuman hasil akhir akan dilakukan pada tanggal 4 Desember hingga 13 Desember.

“Sekarang sudah memasuki tahap akhir seleksi, dan dalam waktu dekat memasuki pengolahan hasil dan hasilnya akan di umumkan, yang lulus seleksi akan memasuki tahap pengisian DRH NI PPPK dan penetapan NI PPPK pada awal tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: