Ini Pesan Ustadz Adi Hidayat Bagi Orang yang Masih Sibuk dengan Urusan Dunia

Ini Pesan Ustadz Adi Hidayat Bagi Orang yang Masih Sibuk dengan Urusan Dunia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kali ini Ustadz Adi Hidayat berceramah membahas orang yang terlalu sibuk dengan urusan dunia sampai melupakan urusan akhirat.

Video ceramah yang diunggah akun TikTok, Ustadz Adi Hidayat menyebutkan, kita sebagai manusia tidak boleh berlebihan dalam mengejar dunia.

Menurutnya, saat seseorang semakin mengejar dunia akhirat akan semakin dijauhkan oleh Allah SWT. 

"Hai orang-orang yang sibuk dengan dunia, saking banyak sibuknya kadang banyak yang berselisih, sering berdebat yang tidak penting, diskusi sesuatu yang tidak bermutu dan tidak nyari solusi cuman bikin konten untuk viral aja," kata Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat : Hikmah Sabar dan Percaya Terhadap Rencana Allah SWT

Unggahan video ceramah ini sontak menuai beragam respon dari para warganet yang melihatnya.

"isi fyp sekarang selalu diingatkan sama ustadz adi hidayat kalo kita bakal meninggal, ingat sama akhirat," kata akun @M***a.

"kalo sudah ustadz adi hidayat yang ceramah rasanya tenang," ungkap @@***a.

"kena banget ya Allah berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya (emoji terharu)," timpal @Va****6.

BACA JUGA:Kerja Banting Tulang Tapi Rezeki Masih Seret, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, bahwa semua yang kita miliki di dunia pasti akan sirna termasuk kekayaan, popularitas, dan segala hal lainnya sehingga semua yang dimiliki selama ini, tidak akan selamanya dapat dimiliki ataupun kita mempertahankannya.

"Rame-rame bikin perpecahan, sampai kapan hal itu mau dilakukan, kata Allah, sampai kau lupa dengan akhirat maka, kesuksesan duniamu untuk kebahagiaan akhiratmu karena suatu saat nanti kalian akan berpisah dengan apa yang selalu kau sibukkan itu," jelas Ustadz Adi Hidayat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: