Bertekad Menangkan Pemilu 2024, PAC PDIP Sumber Jaya Mulai Rapatkan Barisan

Bertekad Menangkan Pemilu 2024, PAC PDIP Sumber Jaya Mulai Rapatkan Barisan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pengurus Partai Politik (Parpol) PAC PDI Perjuangan, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan konsolidasi internal bertempat di Pekon Sukapura,Rabu (22 November 2023).

Dalam konsolidasi tersebut dihadiri langsung Ketua DPC PDIP Kabupaten Lambar H Parosil Mabsus yang diikuti seluruh pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting partai besutan Megawati Soekarno Putri, Kecamatan Sumber Jaya.

Dalam sambutannya Parosil berpesan, dalam rangka menghadapi kontestasi Pemilu 2024 mulai dari pemilihan presiden dan wakil presiden, hingga legislatif mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten.

Diperlukannya kesolidan untuk sama-sama bergerak dengan menyatukan tekad tegak lurus menangkan PDIP secara keseluruhan baik Pilpres maupun Pileg

BACA JUGA:Pupuk Bersubsidi di Lampung Barat Baru Terserap 63,64 Persen

Sementara disampaikan Ketua PAC PDIP Sumber Jaya Idi Supriadi yang juga sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Lambar Dapil IV Nomor Urut 5, berharap melalui konsolidasi internal partai mulai tumbuh kembang kesadaran untuk bersama bergotong royong memenangkan PDIP khususnya di Kecamatan Sumber Jaya dan secara umum membulatkan tekad secara nasional. 

Idi Supriadi juga menyampaikan pada dasarnya PDIP Lambar seperti halnya PAC Sumber Jaya telah memiliki strategi dan target pada pemilu nanti untuk meraih target yakni penambahan kursi DPRD Lambar setiap Dapil. 

Akan tetapi strategi tersebut masih ranah internal mengingat saat ini belum waktu masa kampanye. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: