Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Pimpin Sertijab Pejabat Baru

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Pimpin Sertijab Pejabat Baru

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sejumlah perwira pejabat posisi penting di Polres Lampung Selatan dirotasi, ini  merupakan rangkaian mutasi di lingkungan Polda Lampung berdasarkan surat keputusan Kapolda Lampung nomor : Kep/563/X/2023 tanggal 31 Oktober 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung

Serah terima jabatan di laksanakan di lapangan Apel Mapolres Lampung Selatan di pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, Senin, 13 November 2023.

Dalam sambutannya AKBP Yusriandi menyampaikan bahwa rotasi ini adalah hal yang sudah biasa dalam rangka penyegaran dan berjalannya organisasi dilingkungan Polri, sehingga memberikan kesempatan untuk berkarier yang lebih baik. 

“Untuk pejabat yang baru, langsung bekerja dan bisa langsung mengenali, pahami situasi lingkup tugasnya. Saat ini sedang berhadapan dengan situasi pengamanan tahapan pemilu 2024, jadi jaga betul betul kodusifitas diwilayahnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Kode Redeem FF 13 November 2023, Bisa Dapat 500 Diamond Free Fire

Sedangkan Para Pejabat baru yang menduduki jabatan di lingkungan Polres Lampung Selatan diantaranya.

AKP. Firman Widyaputra Lukman Sumaatmadja, Sik, Msi  menduduki posisi jabatan sebagai Ka KSKP Bakauheni  menggantikan AKP Ridho Rafika, S,H,. M.M.

Selanjutnya AKP .Hendra Saputra  yang sebelumnya  menjabat Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan menjabat sebagai Kapolsek Natar menggantikan  Kompol Enrico Donald Sidauruk, SE, S.IK dan  Pejabat Kasat Reskrim yang baru di duduki oleh Dhedi Adi Putra, S.IK., MA.

Jabatan Kasat Lantas Polres Lampung Selatan yang selama ini kosong kini di tempati oleh AKP R. Manggala Agungsri  Mahardjo, S.IK., M.H CPHR.

BACA JUGA:Cara Cek Siswa Penerima PIP Kemdikbud November 2023

Sedangkan Kabag SDM Polres Lampung Selatan Kompol Hadi Prabowo, SH,MH digantikan oleh Kompol Suwandi, SH yang sebelum menjabat sebagai Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung.

Sedangkan AKP Farid Riyanto, SIP, M.H menjabat sebagai Kapolsek Candipuro menggantikan AKP Gunawan, SE.M.H.

Lalu ada Iptu Ilham Efendi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sidomulyo dipindah tugaskan sebagai Kasiwas Polres Lampung Selatan, sedangkan Jabatan Kapolsek Sidomulyo diisi oleh Iptu Sugiyanto, SH. M.H. 

Dan Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, S Tr.K menjabat sebagai Kapolsek Jati Agung, sedangkan Iptu Mustholih, SH, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Jati Agung menjabat sebagai Kapolsek Penengahan menggantikan Iptu Gobel, SH. M.H. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: