Peringatan HORI ke-77, KPPN Liwa Gelar Jalan Santai Menembus Kabut Pagi di Kota Berbunga

Peringatan HORI ke-77, KPPN Liwa Gelar Jalan Santai Menembus Kabut Pagi di Kota Berbunga

--

Sinergi bersama bukan hanya terjadi dalam hal menjalankan tugas keseharian masing-masing, namun juga dalam segala bidang yang lain sebagai penunjang olahraga misalnya seperti yang telah dilalui bersama.

BACA JUGA:Pekon Gunung Sugih dan Pekon Negeri Ratu Tak Kunjung Lunas PBB

Setelah kegiatan jalan sehat, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Lampung Barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Drs. Dahlin, M.Pd.

“Dalam konteks memperingati Hari Oeang, kita harus bisa selalu memantaskan diri dengan belajar dan belajar, mengembangkan potensi diri, mengasah soft dan hard competency masing-masing, dalam upaya untuk bisa terus bersaing menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks,” kata Dahlin.

Acara selanjutnya yaitu pembagian hadiah perlombaan dan pengundian doorprize jalan sehat. Peserta jalan sehat terlihat sangat antusias menunggu diundinya puluhan hadiah bagi yang hadir dan mengikuti jalan sehat.

Diharapkan dengan kegiatan ini, semangat lahirnya ORI memberikan juga semangat bagi kita semua untuk selalu optimis bekerja dan berbuat yang terbaik sesuai dengan porsi masing-masing dengan satu tujuan yaitu membangun daerah ini bersama-sama menuju Lampung Barat Berjaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: